Juventus Kuasi Puncak Klasmen Serie A Liga Italia, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan

Juventus Kuasi Puncak Klasmen Serie A Liga Italia, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan

Isibola.com, Jakarta – Tampil dengan kekuatan penuh Juventus saat berhadapan dengan Vellas Verona sukses meraih tiga angka dalam lanjutan seria A Liga Italia.

Juventus yang tampil bagus di hadapan pendukung sendiri, Ternyata mendapatkan perlawanan dari Verona. Bahkan Juventus nyaris dibungkam tim tamu kalau saja tendangan penalti Samuel Di Carmine tak mengenai tiang gawang Juventus yang di jaga Gianluigi Buffon. Bola muntah yang coba di selesaikan Darko Lazovic pun masih di selamatkan mistar.

Baca juga : Tidak Ada Jaminan Liverpool Menang Di Markas Chelsea

Usaha pemain Verona untuk menjebol gawang Buffon akhirnya benar terjadi di menit 20 melalui tendangan voli dari luar kotak penalti yang dilakukan Miguel Veloso. Ketinggalan satu gol membuat pemain Juventus meningkatkan tensi serangan.

Mengandalkan Ronaldo, beberapa kali peluang bisa diperoleh. Namun ketatnya pertahanan Verona membuat aksi Ronaldo selalu bisa dimentahkan.

Memasuki menit 30, Juventus akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari sebuah serangan, Ronaldo dari memberikan umpan yang langsung dimanfaatkan Aaron Ramsey. Hanya dengan sekali kontrol, sepakan kaki kanan Ramsey menyusur tanah tak bisa diantisipasi kiper Marco Silvestri

Baca Juga :  Kepa Arrizabalaga, Kiper Termahal Dunia Akan Tinggalkan Chelsea Usai Final Piala FA

Setelah bermain imbang 1-1 di babak kedua, Juventus langsung mengajak Verona bermain terbuka. Hasilnya, permainan adu serangan mewarnai awal babak kedua. Namun Juventus memperoleh keuntungan di menit 51 setelah Juan Cudrado dilanggar Koray Gunter.

Hadiah penalti yang diberikan wasit ini pun tak dibuang Ronaldo. Tembakan kaki kanannya menyasar ke bagian tengah tinggi gawang hingga tak mampu diamankan Silvestri.

Baca juga : Kekalahan Dari Napoli Di Liga Champions, Buntut Dari Masalah Mane & Salah ???

Setelah itu Juventus terus mencoba menekan Verona. Namun upaya mereka untuk menggandakan skor tak kunjung datang. Ronaldo yang di akhir pertandingan mencoba untuk mencetak gol kedua pun kandas setelah tendangan bebasnya masih membentur pagar hidup.

Sampai pertandingan usai skor 2-1 untuk kemenangan Juventus bertahan. Tambahan tiga angka membuat Juventus untuk sementara naik ke posisi pertama dengan raihan 10 poin menggeser Inter.

Susunan Pemain
Juventus (4-3-3)

Gianluigi Buffon; Danilo, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, Blaise Matuidi; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Baca Juga :  Prediksi Laga Ujicoba : Prancis vs Finlandia, Tren Positif Timnas Prancis

Cadangan : Sami Khedira, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Miralem Pjanic, Carlo Pinsoglio, Wojciech Szczesny, Emre Can, Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi, Daniele Rugani, Matthijs de Ligt

Hellas Verona (3-4-2-1)
Marco Silvestri; Amir Rrahmani, Marash Kumbulla, Koray Gunter; Marco Faraoni, Sofyan Amrabat, Miguel Veloso, Darko Lazovic; Valerio Verre, Mattia Zaccagni; Samuel Di Carmine.

Cadangan : Gennaro Tutino, Boris Radunovic, Giampaolo Pazzini, Liam Henderson, Pawel Dawidowicz, Alessandro Berardi, Matteo Pessina, Claud Adjapong, Andrea Danzi, Luigi Vitale, Alan Empereur, Eddie Salcedo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *