Juventus Kirim Proposal Barter Dybala-Lukaku

Juventus Kirim Proposal Barter Dybala-Lukaku

isibola.com , Jakarta – Juara Serie A, Juventus diberitakan sangat serius untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Si Nyonya Tua diberitakan sudah mengajukan proposal barter sang striker dengan striker mereka, Paulo Dybala.

Setelah dua tahun membela United, Lukaku tengah mencari klub baru . Ia ingin pindah dari Old Trafford setelah musim lalu ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di bawah kepemimpinan solskjaer.

Sejauh ini ada dua klub yang tertarik menggunakan jasa Lukaku. Mereka adalah dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus yang ingin menggunakan jasa sang striker.

Dilansir Sky Sports, Juventus benar-benar tertarik untuk memboyong Lukaku. Mereka diberitakan ingin melakukan barter dengan Setan Merah, dimana mereka siap mengorbankan Paulo Dybala sebagai bagian dari Transfer tersebut.

baca juga: Menang Empat Kali Beruntun, Solskjaer Minta MU Lebih Konsisten

Diincar Solskjaer

Ada alasan tersendiri mengapa Juventus menawarkan Dybala ke United. Hal ini dikarenakan pihak Setan Merah sudah lama mengincar jasa sang striker.

Pelatih United, Solskjaer disebut sangat kenyukai karakteristik pemain sang striker. Ia percaya bahwa Dybala akan cocok dengan karakteristik taktik menyerangnya.

Baca Juga :  Big Match Shophe Liga 1 2019 Pekan Ke-28, Arema FC Vs Persija Jakarta

Menyadari situasi tersebut, Juventus akan menawarkan Dybala agar Lukaku bisa menjadi milik mereka musim depan.

baca juga: Chelsea Meraih Kemenangan Dengan Skor 4-3 Ketika Menghadapi Reading

Tidak Terpakai

Menurut laporan yang sama. Pihak Juventus sama sekali tidak keberatan menawarkan Dybala kepada United.

Sang striker diberitakan sudah berbicara dengan pelatih baru Juve, Maurizio Sarri. Sarri menilai penyerang 25 tahun itu tidak cocock dengan skema permainan yang akan ia bangun.

Untuk itu ia sudah di persilahkan mencari klub baru, dimana pihak Juventus menyarankan Dybala untuk pindah ke United.

Jalin Komunikasi

Laporan lain yang beredar di Italia mengatakan bahwa Dybala saat ini sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Manchester United

Salah satu poin yang beredar, sang striker menuntut gaji yang cukup besar yaitu sekitar 175 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *