Tawaran Barcelona untuk Bernardeschi Juventus Menolak

Tawaran Barcelona untuk Bernardeschi Juventus Menolak

Isibola.com,Jakarta-Raksasa Italia, Juventus, kabarnya telah mengajukan penolakan dari Barcelona untuk memboyong pemain bertahan mereka, Federico Bernardeschi. Melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (24/1/2020), rencana Blaugrana untuk mendaratkan pemain pun kemungkinan besar tertutup.

Sebagaimana deketahui, Barcelona sebelumnya kencang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Bernadeschi pada bursa transfer musim dingin 2020 kali ini.

Baca Juga: Lionel Messi, Jadi Pulang Atau Tidak Ya Ke Argentina

Mereka bahkan siap menawarkan Ivan Rakitic ke Juventus demi mendapatkan Bernadeschi. Selain itu mereka menambah tawaran tersebut dengan uang tunai sebesar 8,5 juta pounds agar Juve bersedia melepas sang gelandang serang.

Namun, laporan terakhir mengatakan kalau tawaran Barca itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen Juventus.

Manajemen Juve sebenarnya tidak keberatan melepas Bernardeschi. Namun tawaran dari Barcelona itu dinilai masih terlalu kecil. Jika Barcelona serius, mereka diminta menaikkan tawaran mereka dua kali lipat, yaitu menjadi 17 juta pounds plus Rakitic jiga mereka benar-benar ingin mendatangkan Bernardeschi.

Baca Juga: 5 Faktor Yang Membuat Lampard Kesulitan Angkat Performa Chelsea

Baca Juga :  Christian Eriksen Datang ke Inter Milan Ada Apa Rupanya?

Sementara itu, skuad Quique sendiri memang tengah menyiapkan langkah untuk mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Hal itu tidak terlepas dari beberapa cedera yang menimpa pemain mereka musim ini.Sejak akhir pekan kemarin, Barcelona dan Juventus terlibat negosiasi transfer untuk Federico Bernardeschi.

Negosiasi tersebut ternyata tidak berjalan mulus.

Barcelona disebut sudah mengajukan penawaran pertama mereka untuk mendatangkan Bernardeschi.Dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia, tawaran yang diajukan Barcelona berupa dana tunai sebesar 10 juta euro (sekitar Rp151 miliar) dengan tambahan Ivan Rakitic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *