Juventus Agendakan Pembaharuan Kontrak Blaise Matuidi

Juventus Agendakan Pembaharuan Kontrak Blaise Matuidi

Isibola.com Jakarta – Klub Serie A, Juventus diberitakan belum mau berpisah dengan Blaise Matuidi. Mereka diberitakan bakal mengajukan perpanjangan kontrak sang gelandang di Turin.

Pada musim panas ini, Juventus mendapatkan sejumlah armada baru untuk lini tengah mereka. Mereka merekrut Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey dengan status free agent.

Kedatangan dua pemain membuat Juventus harus menjual beberapa gelandang mereka. Maklum saat ini mereka memiliki stok gelandang yang berlimpah sehingga mereka harus memberikan ruang untuk para pemain baru ini.

Nama Matuidi sempat dirumorkan akan menjadi pemain yang disingkirkan Sarri. Namun Calciomercato mengklaim bahwa kenyataan yang terjadi sebaliknya, karena Sarri ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Baca juga : Liverpool Kehilangan Divock Origi Saat Menjamu Newcastle

Performa Apik

Menurut laporan tersebut, Sarri cukup terkesan dengan penampilan sang pemain di lini tengah Juve.

Matuidi memang dipasang menjadi starter di dua pertandingan pertama Juventus musim ini. Sang gelandang dinilai tampil apik di dua pertandingan tersebut.

Sarri merasa bahwa sang gelandang masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan untuk timnya sehingga ia ingin memperpanjang kontraknya.

Baca Juga :  Inter Milan Gagal Kembali ke Posisi Ketiga, Setelah Ditahan Verona 2-2

Baca juga : Kena Lemparan Batu Di Bus Persib, Dua Pemain Berdarah

Undang Agen

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus sudah mengundang agen Matuidi untuk datang ke Turin.

Mereka ingin segera berdiskusi mengenai kontrak baru sang pemain. Untuk itu mereka saat ini juga sudah mulai menyusun draft kontrak Matuidi.

Pihak Matuidi diberitakan cukup tertarik dengan tawaran ini sehingga mereka siap bernegosiasi mengenai kontrak baru sang gelandang.

Kontrak Hampir Habis

Kontrak Matuidi di Juventus sendiri sudah hampir berakhir.

Kontraknya akan berakhir di musim panas tahun depan tanpa opsi perpanjangan otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *