Jovic akan menjawab semua tantangan di Madrid

Jovic akan menjawab semua tantangan di Madrid

Isibola.net, Jakarta Luka Jovic memulai perjalanannya di Real Madrid dengan cedera. Namun, ia kini telah kembali dan akan menanggapi semua tantangan di Madrid.

Jovic mengambil Madrid dari Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas tahun ini. Striker Serbia itu tidak menunjukkan giginya selama pramusim.

Jovic mengalami cedera ketika Madrid menguji kekuatan Arsenal. Mereka mengeluarkannya di menit ke-24.

Baca Juga : Bek Real Madrid, Carvajal Ragu Neymar Dan Pogba Dapat Gabung Real Madrid

Pemain depan berusia 21 tahun itu pulih dan muncul di minggu pertama LaLiga ketika Madrid mengalahkan Celta Vigo 3-1, meskipun mereka hanya bermain selama sembilan menit. Di minggu kedua, Jovic bermain selama 22 menit ketika Madrid bermain imbang 1-1 dengan Valladolid.

Pelatih Zinedine Zidane memberi Jovic kepercayaan diri untuk memulai di minggu ketiga. Dia bermain 68 menit ketika Madrid bermain imbang 2-2 melawan Villarreal.

Jovic tidak hanya bermain dalam pertandingan melawan Villarreal. Dia juga berhasil membuat umpan kunci untuk gol pertama Gareth Bale.

Baca Juga :  Los Angeles Clippers Merusak Hari Natal Lakers

“Setelah pramusim, tentu saja, sekarang lebih baik. Saya cedera, ini seperti kartu merah ketika saya harus pergi keluar melawan Arsenal,” kata Jovic Sportstar.

Baca Juga : Ringkasan La Liga 2019 / 2020 : Dari Eden Hazard, Antoine Griezmann, Hingga Joao Felix

“Tidak mudah bagi pemain muda, tapi saya pikir saya bisa mengatasinya dengan cara terbaik dan saya siap untuk menanggapi tuntutan terbesar,” lanjutnya.

Serbia akan menerima Portugal di Kualifikasi untuk Piala Eropa 2020. Jovic mengkonfirmasi bahwa duel ini terbuka antara Serbia melawan Cristiano Ronaldo.

“Sejauh yang saya tahu, kami bermain 11 lawan 11, kami tidak hanya bermain melawan Ronaldo. Kami akan mempersiapkan seluruh tim, bukan hanya Ronaldo,” kata Jovic.

Baca Juga : Karena Cedera Punggung, Wan-Bissaka Pensiun Dari Tim Nasional Inggris

Ronaldo tidak diragukan lagi pemain individual terbaik di Portugal, tetapi mereka memiliki banyak pemain yang lebih menarik yang dapat menciptakan masalah. Penting untuk berkonsentrasi dan mendisiplinkan sebanyak mungkin untuk mencapai hasil positif,” katanya.

Baca Juga :  Pemain Real Madrid yang Dapat Buat Perbedaan Saat Lawan Man City

Di Grup B, Serbia saat ini di tempat ketiga dengan empat poin dalam tiga pertandingan. Portugal di urutan keempat dengan dua poin dalam dua pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *