JORGINHO BISA MEMCURI PERHATIAN PARA FANS

JORGINHO BISA MEMCURI PERHATIAN PARA FANS

Isibola.com,bandung -Maneger Chelsea frank lampard memuji performa jorginho,bahkan,manager Chelsea frank lampard memuji dan menyebut jorginho bisa secara perlahan bisa mencuri perhatian para suporter the blues Chelsea.

Jorginho mendapatkan banyak kritikan di musim pertamanya di Chelsea, namun jorginho tidak pernah bersembunyi  meskipun menirima banyak kecaman dari semua pihak dan jorginho pemain berusia 27 tahun itu sudah bisa memenangkanhati para fans the blues Chelsea.

hal ini terungkap saat the blues Chelsea menang 3-2 atas Norwich city,dan para pengemar the blue Chelsea melantunkan namanya saat waktu perjalanan ke carrow road.

baca juga :Lampard Akui Gembira, Mason Mount Masuk Skuat Timnas Inggris

saya telah menonton the blues Chelsea dari tahun yang lalu,dan saya pikir jorginho telah menyelesaikan dengan cemerlang,ungkap Frank Lampard,seperti di lansir dari .Sundulgol.com Sabtu ( 31/8/2019 ).

Jika sedang ada masalah dengan para pengemar anda sangat mudah untuk bersembunyi,akan tetapi jorginho tidak pernah sembunyi dan menghadapinya dengan tenang.

Hal itu pertandda karakter anda di lapangan dan anda harus percaya pada diri sendiri,berdiri dan bermain,itulah yang di lakukan jorginho ketika mau masuk ke lapangan,ia ingin menang dan dapat berkontribusi di setiap kemenangan untuk the blues Chelsea.

Baca Juga :  World Cup Bukan Prioritas Club Liverpool

Jorginho adalah pemain kesayangan Maurizio sari saat berada di Napoli dan pada Maurizio sarri pindah ke Chelsea jorginho juga di bawa dan bergabung dengan Chelsea.

baca juga :Persija Jakarta Berhasil Amankan Kontrak 2 Pemain Asing Anyar

Chelsea harus menebus jorginho dari Napoli dengan harga 50 juta pound.namun,pada awal musim ini jorginho harus di tinggalkan maneger Maurizio sarri yang telah memutuskan kembali ke liga Serie A Italia untuk menerima pinangan dari raksasa Juventus.

Meskipun tidak di bawa Maurizio sarri ke juventus ,Jorginho tetap bermain bagus bersama Chelsea , jorginho belum pernah absen di tiga awal Chelsea di premier league musim ini

Manager Chelsea frank lampard tetap mempercayakan jorginho mengisi lini tengah the blues Chelsea,dan para pengemar Chelsea sudah melihat bahwa jorgindo sudah memberikan segalanya untuk Chelsea.

Jorginho bisa memimpin di lapangan tengan dan bisa mengubah permainan Chelsea dari lapangan tengah.

Pengemar sangat puas menyaksikan jorginho bermain saat melawan Norwich city dan para pengemar melantunkan namanya.

Baca Juga :  Mengapa Nuno Espirito Santo Dicoret dari Daftar Manajer Baru Arsenal ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *