Joao Felix Terlibat Keributan Dengan Lionel Messi dan Jordi Alba

Joao Felix Terlibat Keributan Dengan Lionel Messi dan Jordi Alba

Isibola.com, Jakarta – Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix, menjadi sorotan usai laga Supercopa de Espana. Sebab, Joao Felix terlibat keributan dengan dua pemain Barcelona, Jordi Alba dan Lionel Messi.

Atletico Madrid berjumpa Barcelona pada duel semifinal Supercopa de Espana pada Jumat (10/1/2020) dini hari WIB. Pada laga di King Abdullah Sport City tersebut, Barcelona kalah dengan skor 2-3.

Dua gol Barcelona dicetak Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Sedangkan, tiga gol Atletico Madrid masing-masing dicetak Koke, Alvaro Morata [penalti] dan Angel Correa.

Baca juga : Ansu Fati Cetak Sejarah Baru Di Barcelona

Laga Barcelona vs Atletico Madrid sejak menit awal berjalan keras. Ada beberapa insiden antara pemain kedua klub. Tak heran, jika beberapa kali laga harus dihentikan karena provokasi antarpemain.

Salah keributan terjadi pada bintang muda Joao Felix. Dalam sebuah momen di kotak penalti Barcelona pada akhir babak pertama, wajah Joao Felix dicolek oleh bek kiri Jordi Alba. Pemain 20 tahun menepis tangan Alba dan nampak kesal.

Baca Juga :  Dybala Tak Lagi Masuk Dalam Daftar Jual Juventus

Tidak lama berselang, Joao Felix terlibat adu argumen dengan Lionel Messi. Mantan pemain Benfica itu nampak tidak senang dengan apa yang diucapkan Messi. Keduanya sempat adu argumen.

Baca juga : Thomas Tuchel Bicara Masa Depan Cavani Di PSG

Kejadian tersebut kemudian membuat wasit Jose Gonzalez memberikan kartu kuning. Bukan untuk Joao Felix atau Lionel Messi, tetapi untuk Luis Suarez dan Stefan Savic yang bereaksi berlebihan.

Bukan hanya keributan antara Joao Felix dan Lionel Messi saja, laga semifinal Supercopa de Espana juga diwarnai beberapa kontroversi lain. Terdapat Dua gol Barcelona dianulir wasit Jose Gonzalez usai berkonsultasi dengan VAR.

Gol pertama yang dianulir yakni gol dari Lionel Messi pada menit ke-59. Gol ini dianulir karena setelah berkonsultasi dengan tim VAR, wasit Jose Luis Gonzalez menganggap La Pulga lebih dulu melakukan handball.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *