JIKA TIDAK MEMPUNYAI FIRMINO LIVERPOOL AKAN KALAH

JIKA TIDAK MEMPUNYAI FIRMINO LIVERPOOL AKAN KALAH

isibola.com,padang – Bek kiri Liverpool Andy Robertson memuji kualitas rekan setimnya Roberto Firmino. Dia menyebut The Reds akan menelan banyak kerugian jika dia tidak memiliki teman sekelas Firmino.

Pemain Brasil itu mencetak gol ketika Liverpool mengalahkan Burnley 3-0 di Stadion Anfield, Sabtu (31/09/2019). Dua gol lainnya dari The Reds dicetak oleh Sadio Mane dan satu gol melawan Chris Wood of Burnley.

Roberto Firmino kini telah mengoleksi dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan liga musim ini. Firmino juga menjadi pemain Brasil pertama yang mencetak 50 gol di Liga Premier.

baca juga : Ingin Jadi Juara Liga, Hal Ini Yang Harus Di Lakukan Liverpool

“Dengan kerja keras, teknik, gol dan permainan lengkap, saya tidak berpikir ada orang seperti dia,” kata Andy Robertson, seperti dilansir isibola.com, Senin (2/9/2019) ).

“Orang-orang akan mengatakan ada striker yang lebih baik, tetapi bagi saya, apa yang dia lakukan sangat penting bagi Liverpool, kami kalah tanpa Roberto Firmino, dia kelas dunia,” tambahnya.
Andy Robertson menambahkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak hanya bagus dalam pelanggaran, tetapi juga pada pertahanan.

Baca Juga :  Juventus Menang 2-1 Atas Sampdoria, Si Nyonya Tua Gusur Inter Milan

“Dia melakukan semuanya dan itu adalah kecantikan (Firmino) Bobby, dia bisa melakukan semuanya, dia adalah garis pertahanan pertama kami, dan saya tidak melihat ada yang melakukan itu lebih baik,” kata Andy Robertson.

“Dia mendukung para bek lawan tanpa memberi mereka kesempatan, dia ingin mundur dan memenangkan bola di tengah untuk kami,” katanya.

baca juga :Persela Kalah Lawan PSM, Nilmaizar Kritik Tentang Wasit

Seperti diketahui, Roberto Firmino bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah adalah trio pembunuh Liverpool di lini depan. Gerakan pertahanan lawan sering merepotkan tiga.

Ini terbukti musim lalu ketika kontribusi Firmino, Mane dan Salah memungkinkan Liverpool memenangkan Liga Champions 2018-2019 dan finis kedua di klasemen Liga Premier.

Kualitas permainan yang ditunjukkan Roberto Firmino telah sangat mengesankan banyak pihak dan semua orang yang melihatnya akan bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *