Jika diizinkan, Rodrygo Ingin Bertahan Real Madrid untuk Selamanya

Jika diizinkan, Rodrygo Ingin Bertahan Real Madrid untuk Selamanya

Isibola.com,makasar – Bahkan belum genap semusim di Santiago Bernabeu, Rodrygo sudah keras menyatakan kesetiaannya kepada Real Madrid. Bahkan, Brasil mengaku bertahan selamanya di sana.

Rodrygo berhasil mencuri perhatian publik baru-baru ini. Tepatnya ketika ia mengantongi hat-trick saat Real Madrid menghadapi Galatasaray di Liga Champions pekan lalu.

Sekarang dia menjadi pemain termuda berhasil mencatat hat-trick pertamanya di Liga Champions, di bawah legenda Madrid Raul Gonzales. Tidak diragukan lagi jika publik berpikir itu sebagai salah satu kandidat adalah pemain besar di masa depan.

Taruhan Real Madrid bisa sukses. Seperti diketahui, klub besutan Zinedine Zidane untuk menghabiskan cukup dalam untuk membawanya dari Santos musim panas ini. Meskipun Rodrygo usia masih cukup muda, yaitu 18 tahun.

baca juga :Sering Dikasari Pemain Lawan Daniel James Sudah Terbiasa

Rodrygo Bersyukur
Lima gol hanya dalam enam penampilan adalah torehan apik pemain muda yang kurang pengalaman di Eropa. Zidane bahkan dilaporkan telah siap untuk memberikan lebih banyak waktu bermain untuk Rodrygo.

Baca Juga :  Liverpool Gagal Lepas Dejan Lovren ke Roma

Tentu saja, Rodrygo merasa senang dengan kinerja ia tunjukkan sampai saat ini. Prestasi sekarang, di usia muda, membuatnya merasa sangat berterima kasih.

“Saya sangat senang dengan cara saya mulai di Real Madrid,” katanya kepada AS. “Ini tidak bisa lebih baik. Semuanya berjalan baik. Semuanya bergerak lebih cepat daripada yang saya bayangkan, saya berharap untuk melanjutkan ini,” lanjutnya.

Tinggal di Madrid Selamanya
Kebersamaan Rodrygo dengan Real Madrid masih belum berpengalaman, bahkan satu tahun. Namun, ia merasa bahwa ia bisa bertahan lama di sana. Jika perlu, selamanya.

baca juga :Emery Ambyar, Arsenal Didesak Segera Rekrut Brendan Rodgers

“Saya tidak perlu repot-repot untuk beradaptasi, karena pemain asal Brasil yang telah di sini menyediakan semua dukungan yang diperlukan ketika mereka pergi ke negara lain. Dan Madrid … Saya suka Madrid,” lanjutnya.

“Cuaca, gaya hidup … saya pikir sedikit akan Sao Paulo. Jika Anda bisa, saya akan tinggal di sini selamanya,” pungkasnya.

penampilan rapi dengan Real Madrid membuat Rodrygo dilirik oleh pelatih tim nasional Brasil, Tite. Dia bahkan ikut masuk dalam skuad Selecao untuk melaksanakan pertandingan internasional, salah satunya adalah melawan Argentina, yang digelar pada Sabtu (16/11/2019).

Baca Juga :  Gordon Hayward Samai Pencapaian Sang Legenda NBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *