Jesse Lingard Diklaim Belum Pantas Kenakan Nomor Punggung Tujuh di MU

Jesse Lingard Diklaim Belum Pantas Kenakan Nomor Punggung Tujuh di MU

Isibola.com , Jakarta – Mantan striker Manchester United Louis Saha menentang pidato Jesse Lingard di nomor tujuh di Manchester United. Dia pikir Lingard masih belum siap untuk memakai nomor.

punggungnya.Jersey nomor tujuh di Manchester United saat ini adalah tanah tak bertuan. Pemain terakhir di nomor jersey, Alexis Sanchez, meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Inter Milan.

Baru-baru ini, dikatakan bahwa Lingard menginginkan nomor kaus. Dia dilaporkan meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk mengizinkannya membawa nomor suci.

Tetapi Saha merasa bahwa Lingard seharusnya menyadari bahwa dia tidak siap untuk memakai nomor punggung. “Saya tidak bermaksud menerima begitu saja, tetapi Jesse adalah lulusan akademi tim ini, dan dia sudah cukup lama di klub ini untuk memahami pentingnya angka itu,” kata Saha di stadion. astro.

Baca juga : Manchester United Mempersiapkan Kontrak Baru Untuk Mason Greenwood

Bukan Nomor Sembarangan

Saha menganggap bahwa nomor tujuh di MU memiliki nilai sakral yang besar, sehingga tidak ada pemain yang bisa memakainya.

Baca Juga :  Jurgen Klopp Berikan Jawaban Mengambang, Soal Transfer Thiago Alcantara

“Seperti yang saya katakan, tidak semua orang dapat menggunakan nomor ini. Nomor di belakang melambangkan klub Anda, di mana Anda mewakili klub dan juga sejarahnya.”

“Dia tidak bisa meremehkan itu, hanya karena dia merasa dia memiliki banyak potensi dia dapat dengan mudah menggunakan nomor itu.”

baca juga : Manchester United Berdosa Pada Alexis Sanchez

Tanggung Jawab Besar

Saha juga mengatakan bahwa nomor tujuh selalu menjadi ikon Manchester United. Untuk ini, ada tanggung jawab besar bagi pengguna masalah ini.

“Jika kamu tahu sejarah masalah ini, maka kamu tahu ada tanggung jawab besar di balik itu, dan dia [Lingard] tidak bisa hanya mendapatkan nomor itu, dia harus membuktikan bahwa dia layak untuk memakainya.”

“Dia harus menyadari bahwa bakat saja tidak cukup untuk membawa angka ini, dia harus menjadi pemimpin dan sumber inspirasi bagi pemain lain.”

“Pemain yang menganggap enteng dihukum karena mereka tidak bekerja cukup keras untuk layak memakai nomor kaus itu.” katanya.

Baca Juga :  Liga Italia 2019-2020, Juventus Beri Inter Milan Kekalahan Perdana

Belum Resmi

Sejauh ini, rumor bahwa Jesse Lingard akan menjadi nomor tujuh di Manchester United masih terbatas pada rumor.

Klub dan pemain belum memberikan pernyataan apa pun mengenai perubahan nomor punggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *