jelang penutupan transfer,juventus mengawain bek muda real Madrid

jelang penutupan transfer,juventus mengawain bek muda real Madrid

isibola.com,magelang – Juventus di kabarkan tengah mengejar salah satu bek muda Real Madrid Arvaro Odriozola,di dalam watu dekat ini juventus akan mencoba merekrutnya jelang batas waktu transfer pada senin tengah malam.

Arvaro Odriozola telah menjadi salah salah satu pemain muda Real Madrid yang cukup berbakat,mantan bek Real sociedad ini,bahkan telah mndapat panggilan dari tim nasional spanyol.

Pelatih Real Madrid tampak belum terkesan dengan penampilan Arvaro Odriozola,padahal  zinedine zidane sudah enam bulan di masa jabatan keduanya di klub Real Madrid.

Real Madrid di laporkan akan melepaskan bek sayap yang berusia 23 tahun jika ada penawaran harga yang masuk akal dan seperti di lansir dari isibola.com,juventus sangat tertarik untuk mengontrak Arvaro Odriozola.

baca juga :Kegeraman Ernesto Valverde Karena Barcelona Tak Mampu Kalahkan Osasuna

Pelatih juventus masih tidak yakin akan pilihannya selain Mattia de sciglio,maka dari itu Maurizio sarri telah meminta manajemen juventus untuk segera mencoba membeli Arvaro Odriozola dari Real Madrid pada akhir jendela transfer ini.

Baca Juga :  Solskjaer meminta pemain MU yang tidak berlebihan untuk menyambut kemenangan

Namun juventus harus berpacu dengan waktu,karena batas waktu bursa transfer hanya lebih lebih dari 24 jam kedepan.

juventus di sisi lain tidak boleh mengesampingkan perburuan Arvaro Odriozola,di pihak lain bagi Real Madrid melepaskannya Arvaro Odriozola  akan menjadi  kerugian yang sangat besar bagi Real Madrid.

Selama ini pemain pinggiran tim asuhan Real Madrid banyak dihuni oleh pemai muda dan akan membinanya selama empat atau lima tahun ke depan dan agar bisa masuk ke skuat utama Real Madrid.

baca juga :Atletico Madrid Ogah Dikaitkan Dengan Mauro Icardi

Dan Arvaro Odriozola adalah salah satu dari pemain mereka yang akan menjadi pemain krusial di lini depan Real Madrid tetapi  zinedine zidane sampai saat ini masih berpikir jangka pendek sehingga memercayai lucas varguez untuk mendukung dani carvajal di lini serang Real Madrid.

Real Madrid setelah menjual Arvaro Odriozola akan merasa sangat kehilangan pemain mudanya yang sangat berpengalaman di lini serang mereka karena Arvaro Odriozola akan menjadi penyerang andalan mereka di masa yang aka datang.

Baca Juga :  Lima Pencetak Gol Terbanyak Pada Laga Manchester United vs Aston Villa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *