Janji Pelatih Red Sparks Usai Megawati Cs Tampil Gemilang

Janji Pelatih Red Sparks Usai Megawati Cs Tampil Gemilang

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin siap membantu Megawati Hangestri Pertiwi cs tetap tampil bagus di putaran keenam Liga Voli Korea.

Red Sparks meraih lima kemenangan dan menelan satu kekalahan di putaran kelima. Selanjutnya, Red Sparks akan bertanding melawan Pink Spiders yang nangkring di posisi kedua klasemen di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Sabtu (24/2).

Hee Jin akan mempersiapkan para pemain Red Sparks dengan baik untuk mencapai hasil yang memuaskan. Ia juga mengharapkan dukungan dari penggemar untuk hasil yang maksimal.

Misi itu tidak akan mudah karena Pink Spiders diperkuat Kim Yeon-kyung, Ratu Voli Korea Selatan. Belum lagi kehadiran pevoli asal Amerika Serikat, Willow Johnson dan membaiknya performa Reina Tokoku yang membuat Pink Spiders bakal sulit ditaklukkan.

“Dengan tambahan Willow dan membaiknya penampilan Reina, mereka jadi tim yang menakutkan. Saya memiliki sesuatu yang harus saya persiapkan untuk menampilkan permainan yang bagus,” kata Hee Jin dilansir dari Naver.

Red Sparks saat ini berada di peringkat ketiga. Jika bisa tetap di peringkat ketiga hingga akhir putaran keenam maka Red Sparks akan lolos ke babak playoff.

Baca Juga :  Kalahkan Red Sparks, Pink Spiders Kejar Hillstate

Kans untuk menuju ke sana terbuka performa tim yang semakin membaik. Red Sparks seperti sudah menemukan keseimbangan dalam permainan mereka.

Selain kini solid dalam bertahan, Red Sparks juga punya senjata mematikan saat menyerang seiring meningkatnya penampilan Megawati, Giovanna Milana, dan Lee So-young.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *