James Harden Pimpin Rockets Dominasi Clippers

James Harden Pimpin Rockets Dominasi Clippers

IsiBola.com, Jakarta Houston Rockets tampil dominan dalam lanjutan laga NBA melawan Los Angeles Clippers, Rabu malam, 13 November 2019, waktu setempat. Tampil di hadapan penggemar sendiri yang hadir di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Rockets selalu unggul sejak kuarter satu. Buruknya serangan Clippers di paruh pertama gim membuat Rockets leluasa membangun keunggulan yang bertahan hingga kemenangan di akhir gim 102-93.

Baca Juga : Teruskan Tren Positif, Utah Jazz Kalahkan Brooklyn Nets

James Harden tampil perkasa di gim ini dengan mencetak 47 poin, 6 rebound, dan 7 asis selama 44 menit berlaga. Ia memasukkan 12/26 tembakan keseluruhan dengan tujuh tembakan masuk di antaranya dari tripoin. Russell Westbrook menyusul dengan 17 poin dari 6/20 tembakan. Clint Capela kembali mencatatkan dobel-dobel dengan 12 poin plus 20 rebound. Ini adalah 20 rebound kedua beruntun Capela.

Hanya tiga pemain ini yang mencetak dua digit angka dari kubu Rockets. Eric Gordon yang biasanya menjadi kekuatan dari bangku cadangan harus absen di gim ini atau bahkan hingga enam minggu ke depan. Eric naik meja operasi karena masalah pada lututnya.

Baca Juga :  Man of the Match Burnley vs Liverpool: Roberto Firmino

Baca Juga : Tembakan Penting Kyle Kuzma Selamatkan Lakers

Dari kubu Clippers, Kawhi Leonard memimpin tim dengan dobel-dobel 26 poin, 12 rebound, dan 7 asis. Selama 41 menit, Kawhi hanya mampu memasukkan 10/24 tembakan. Lou Williams yang memulai gim dari bangku cadangan menyusul dengan 20 poin dan 7 rebound. JaMychal Green melengkapi daftar dengan dobel-dobel 14 poin plus 14 rebound selama 32 menit.

Hasil ini membuat Rockets menyandang status tim paling panas di Wilayah Barat. Tim asuhan Mike D’Antoni ini selalu meraih kemenangan dalam lima gim terakhir. Di sisi lain, kemenangan ini membuat Rockets menduduki peringkat dua klasemen sementara Wilayah Barat dengan delapan kemenangan dari 11 gim.

Baca Juga : Clippers Kalahkan Raptors Tanpa Skuad Inti

Sementara bagi Clippers, kekalahan ini membuat mereka sudah menelan empat kekalahan dari 11 gim. Rekor tersebut membuat tim asuhan Doc Rivers ini menempati posisi lima klasemen sementara Wilayah Barat.

Clippers masih akan menjadi tamu di gim selanjutnya kala mengunjungi markas New Orleans Pelicans, esok hari. Sementara Rockets, dua hari lagi akan menanti kunjungan Indiana Pacers.

Baca Juga :  Blok Tembakan Terakhir Devin Booker, Nuggets Kalahkan Suns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *