James Harden Lagi-lagi Cetak Rekor Baru di NBA

James Harden Lagi-lagi Cetak Rekor Baru di NBA

Isibola.com, Jakarta – Megabintang Houston Rockets, James Harden, salah satu pemain andalan tim yang selalu mampu mengantarkan tim ke babak playoff. Harden bahkan bergelimang dengan prestasi. Rekor terbaru terus di raih selama masih membela Houston Rockets di NBA.

Pada musim NBA 2019-2020, Harden kembali mencetak rekor baru. Rekor tersebut bisa dibilang langkah. Hanya legenda NBA Nate Archibald yang pernah mencetaknya.

Selama 12 pertandingan, Harden telah mengumpulkan 464 poin dan 95 asis. Archibald pernah mencetak hal serupa pada 1973. Ia mengumpulkan 467 poin dan 138 asis.

Baca Juga : Lebron James Bantu Lakers Mengalahkan Rival Terbesar

Rekor tersebut telah membuktikan bahwa Harden sampai saat ini masih belum tergantikan. Ia merupakan bintang utama di tim Houston Rockets. Mereka bisa menjadi tim dengan nama besar karena kehadiran Harden.

Harden sudah bermain sejak 2012 bersama Rockets. Sejak itu, Sejak itu, ia selalu mengantarkan tim ke playoff. Namun, langkah mereka harus berhenti saat melawan Golden State Warriors yang dominan selama lima tahun terakhir.

Baca Juga :  Juventus Bantah Rumor Kejar Ivan Rakitic "Kami Tidak Tertarik"

Kini, Rockets memiliki harapan baru. Mereka ingin menembus babak final. Ditambah performa Warriors juga sedang turun. Mereka kehilangan pemain-pemain bintangnya karena cedera. Ini merupakan peluang bagus bagi Rockets.

Baca Juga : Bruno Fernandes Telah Membuka Peluang Bergabung dengan Manchester United

Meski demikian, Perjalanan menuju babak final bukan hal yang mudah. Rockets mesti bekerja keras. Sebab, tim-tim Wilayah Barat juga telah berbenah pada musim panas ini. Harden juga telah memahami itu. Ia terus berlatih hampir setiap hari agar bisa menyaingi pemain lainnya.

Dengan rekor baru di awal musim NBA 2019-2020 ini merupakan salah satu hasil kerja keras Harden dan rekan lainnya. Ia juga memiliki peluang mencetak rekor lain ke depannya. Dengan kemampuan itu, bukan tidak mungkin bisa menembus final.

Rockets saat ini masih memiliki 70 pertandingan reguler. Dalam waktu dekat, mereka akan menjamu beberapa tim yang berpotensi mengganggu perjalanan. Besok Houston Rockets harus menghadapi Minnesota Timberwolves. Pada gim berikutnya, Portland Trail Blazers, Denver Nuggets, dan Los Angeles Clippers. James sudah siap untuk menunjukkan kemampuannya lagi melawan tim-tim tersebut.

Baca Juga :  Penyerang Persib Dipanggil Timnas Chad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *