James Harden Lagi-lagi Cetak Rekor Baru

James Harden Lagi-lagi Cetak Rekor Baru

Isibola.com, Surabaya – Bintang Houston Rockets, James Harden kembali membuktikan kualitas dirinya sebagai pemain top di NBA. Ia lagi-lagi mencetak rekor baru yang membuatnya sejajar dengan para pemain legendaris seperti Wilt Chamberlain, Elgin Baylor, dan Michael Jordan. Harden mencetak rekor itu setelah mengoleksi rata-rata 43 poin per gim dalam 7 pertandingan di awal musim NBA 2019-2020.

Harden pemain keempat dalam sejarah NBA yang pernah mencetak rekor tersebut. Sang Garda utama menunjukkan kemampuannya dalam mencetak angka. Ia bisa menjadi ancaman bagi siapa pun yang mencoba menghentikannya.

Meski demikian, Harden tidak tertarik dengan rekor apa pun. Ia hanya tertarik pada kemenangan. Harden ingin membawa Houston Rockets menang di setiap pertandingan. Mereka juga ingin mengejar gelar juara yang sudah lama dinantikan.

Baca Juga : Jika Bisa kalahkan PSM, Persipura Akan Semakin Dekat Dengan Bali United

“Saya rasa pertahanan kami membaik. Kami benar-benar tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Dan begitulah kami, mencoba untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Harden per ESPN. “Urusan pribadi, saya tidak peduli. Saya telah meraih banyak prestasi individu, jadi yang penting sekarang adalah menang dan mencari jalan untuk jadi lebih baik lagi.”

Baca Juga :  Kevin Plank Mundur Dari Jabatannya Sebagai CEO Under Armour

Rockets saat ini tengah mengantungi rekor 10-3. Mereka lebih banyak menang daripada kalah. Namun, kompetisi masih panjang. Rockets punya sisa 69 pertandingan reguler musim ini. Apa pun bisa terjadi nanti.

Sejauh ini, penampilan Harden tidak ada masalah. Ia tahu bahwa dirinya merupakan tulang punggung tim. Harden berusaha untuk terus melakukannya agar Rockets bisa naik tingkat. Mereka mengincar kesempatan menembus Final NBA yang sebelumnya gagal diraih.

Baca Juga : Jamal Murray Membara, Nuggets Tumbangkan Grizzlies

Harden sudah membela Rokects sejak tahun 2012. Namun, mereka belum pernah merasakan final. Prestasi tertinggi Rockets selama kepemimpinan Harden hanyalah Final Wilayah. Mereka selalu dihadang oleh Golden State Warriors yang mendominasi selama lima tahun terakhir.

Tetapi kini warriors tengah jatuh. Pemain bintang mereka cedera parah. D’Angelo Russell, garda utama baru, belakangan mengalami cedera ibu jari sehingga harus absen selama dua minggu. Itu semakin membuat Warriors terjatuh lebih dalam.

Sementara itu, Rockets dalam kondisi sangat baik. Seperti yang disampaikan Harden, mereka bahkan tampil lebih baik dari sebelumnya. Ia ingin Rockets menang terus dan rekor pribadi hanya bonus semata.

Baca Juga :  Bermain Dikandang Sendiri, Borneo FC Tidak Rela Berbagi Poin Dengan Madura United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *