Jamal Murray Membara, Nuggets Tumbangkan Grizzlies

Jamal Murray Membara, Nuggets Tumbangkan Grizzlies

IsiBola.com, Jakarta Denver Nuggets berhasil menumbangkan Memphis Grizzlies di FedEx Forum, Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, Minggu 17 November 2019 waktu setempat. Jamal Murray, garda utama, tampil membara di pertandingan itu. Ia mencetak 39 poin sehingga timnya menang 131-114.

Murray mengumpulkan 26 dari total 39 poinnya di paruh pertama. Paul Millsap kemudian membantunya dengan tambahan 23 poin. Juancho Hernangomez dan Jerami Grant dari bangku cadangan juga menunjukkan kontribusinya. Mereka mencetak masing-masing 15 dan 12 poin.

Baca juga : Musim Dingin, Russell Westbrook dan Acne Studio Berkolaborasi Untuk Koleksi Denim

Grizzlies mendapat sokongan dari empat pemainnya. Jaren Jackson Jr. mencetak 22 poin. Brandon Clarke 19 poin. Jonas Valanciunas dobel-dobel 16 poin dan 10 rebound. Ja Morant 13 poin dan 6 asis. De’Anthony Melton 10 poin. Namun, itu tidak cukup untuk menghentikan Nuggets.

Murray menjadi momok bagi Grizzlies. Pertahanan mereka rontok di hadapanan, terutama di paruh pertama. Padahal Grizzlies awalnya mampu memimpin pertandingan. Mereka unggul 32-28.

Baca Juga :  Hasil Imbang Bawa Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Piala Asia 2020

Nuggets kemudian panas. Murray menjadi tangan kanan Kepala Pelatih Michael Malone di lapangan. Ia menuntun timnya untuk membalikkan kedudukan. Nuggets mencetak 44 poin lagi, sementara Grizzlies hanya 17. Akibat, tim asal Denver itu mengambil alih kepemimpinan. Mereka unggul 72-49.

Baca Juga : Dobel – Dobel Lagi, Giannis Antetokounmpo Pukul Indiana Pacers

Murray dkk. berusaha untuk mempertahankan itu. Mereka membuat Nuggets terus berada di atas angin meski Grizzlies melakukan perlawanan. Skor sementara 108-80.

Di kuarter akhir, Grizzlies sebenarnya mencetak lebih banyak poin (34-23). Namun, itu tidak cukup untuk menggulingkan Nuggets. Mereka telanjur berada di atas angin dan sulit diturunkan. Nuggets pun memenangkan pertandingan dengan skor 131-104.

Baca Juga : James Harden Lagi-lagi Cetak Rekor Baru di NBA

Itu merupakan kemenangan kesembilan musim ini. Nuggets mengantungi rekor 9-3. Mereka akan kembali tampil dalam tiga hari dengan menyambut Houston Rockets. Sementara Grizzlies (5-8) sudah harus bermain lusa melawan Golden State Warriors.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *