Erik Ten Hag Katakan Casemiro Bawa Man United Jadi Lebih Baik

Erik Ten Hag Katakan Casemiro Bawa Man United Jadi Lebih Baik

Jakarta, Casemiro  kemabali dapatkan pujian dari Erik Ten Hag, Sang manager Man United. Ten Hag mengatakan, kalau  Casemiro adalah pemain gelandang bertahan yang telah membuat Man United jadi lebih baik.

Casemito yang bergabung dengan Tim Setan Merah dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Pada awal bergabungnya Casemiro masih alami beberapa kesulitan. Namun kini sang pemain gelandang tersebut sudah dapat beradaptasi dengan pasukan Man United.

Dan Casemito telah tunjukkan performa dan ketajamannya baru-baru ini. Terutama pada laga melawan Nottingham Forest yang dimenangkan Man United dengan skor 3-0.

Membuat Man United Jadi  Lebih Baik

Ten Hag menyatakan kalau sudah lama Man United membutuhkan gelandang bertahan. Maka dia sangat senang ketika Casemiro mau bergabung dengan timnya. Apalagi setelah melihat penampilan luar biasa Casemiro pada Piala Dunia.

Selanjutnya Ten Hag juga mengatakan bersyukur karena Casemiro mau bergabung dangan Man United. Karena menurutnya Casemiro telah meningkatkan Man United ke lavel yang lebih baik dari sebelumnya. Menurut Ten Hag Tim Setan Merah telah menemukan pemain yang tepat untuk ditempatkan pada gelandang bertahan.

Baca Juga :  Arsenal Juara Piala FA, Mikel Musim Pertama di Arsenal Dengan Kesuksesan

“Saya pribadi dan tim sangat senang dan bersyukur bisa dapatkan dan memiliki pemain hebat seperti dia. Karena kini dia telah menanikkan level Man United.”kata Ten Hag.

Pada laga lanjutan Premier League, Man United akan bertanding malam ini dengan menantang Woverhampton. Di Mollineux Stadium. Jam 19.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *