Inter Milan Telah Resmi Melepas Joao Miranda

Inter Milan Telah Resmi Melepas Joao Miranda

Isibola.com jakarta – Raksasa Serie A, Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas bek Joao Miranda ke klub Liga Super Tiongkok, Jiangsu Suning.

Lewat laman resmi mereka, Inter menyatakan telah resmi bersepakat dengan Miranda soal pemutusan kontrak secara bersama. Miranda kini segera merampungkan kepindahannya ke Jiangsu Suning.

“Semua orang di klub ingin mendoakan yang terbaik bagi Joao Miranda untuk masa depannya,” demikian ucapan salam perpisahan Inter untuk bek asal Brasil tersebut.

Baca Juga:Real Madrid Vs Arsenal: Cedera Asensio Untungkan James Rodriguez

Joao Miranda ke Jiangsu Suning

Kabar dari Italia memang menyebut bahwa Miranda sudah menggelar pertemuan dengan para petinggi Inter pada Jumat (26/7) pagi waktu setempat. Inter pun mengizinkan bek 34 tahun itu untuk hengkang.

Inter dan Jiangsu Suning sama-sama dimiliki oleh Suning Group. Karena itu, proses kepindahan Miranda ke Tiongkok tak bakal menemui hambatan.

Di Jiangsu Suning, Miranda yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan AS Monaco kabarnya mendapat kontrak selama tiga tahun.

Baca Juga :  Akun Instagram Pemain Vietnam Jadi Sasaran Netizen Usai Bikin Cedera Evan Dimas

Baca Juga:Menang Empat Kali Beruntun, Solskjaer Minta MU Lebih Konsisten

Karier Joao Miranda

Setelah memulai karier di Coritiba, pada 2005 silam Miranda terbang ke Eropa untuk bergabung dengan klub Prancis, Sochaux. Namun ia hanya bertahan semusim sebelum pulang kampung ke Brasil dan bermain untuk Sao Paulo.

Miranda pun kembali menjejakkan kakinya di benua biru kala menerima pinangan Atletico Madrid pada 2011 silam dan kemudian bergabung ke Inter sejak 2015 lalu.

Selama empat musim memperkuat Inter, Miranda tampil sebanyak 121 kali dengan mencetak satu gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *