Hasil Liga Italia: Inter Milan Raih 3 Poin, AC Milan dan Juventus Gagal

Isibola – Jakarta, Inter Milan raih 3 poin, saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Inter meraih kemenangan berkat gol tunggal Romelu Lukaku pada menit ke-73.

Torehan tersebut membuat I Nerazzurri terus memperpanjang tren positifnya di Serie A. Anak asuh Antonio Conte itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Italia.

Laga Inter Milan raih point penuh

Selain kontra Napoli, Inter Milan juga raih 3 point saat melawan Torino dengan skor 4-2, menang 3-0 atas Sassuolo, mengalahkan Bologna 3-1, dan meraih kemenangan 3-1 atas Cagliari.

AC Milan dan Juventus gagal

Sementara, Juventus dan AC Milan sama-sama gagal meraih tiga poin penuh pada laga pekan ke-12 Serie A. Sementara itu, Inter Milan berhasil mendulang tiga poin ketika bersua Napoli.

Juve menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, I Bianconeri mengawali laga dengan baik.

Juventus berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Federico Chiesa pada menit ke-29. Akan tetapi, Juve gagal mempertahankan keunggulan tersebut, setelah Remo Freuler sukses mencetak gol pada menit ke-57.

I Bianconeri sebenarnya memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan lewat titik putih pada menit ke-61. Namun, eksekusi tendangan 12 pas Cristiano Ronaldo dapat digagalkan kiper Atalanta, Pierluigi Gollini. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

Baca Juga :  Aksi Mbappe Sangat Di Nantikan Paris Saint Germain

Selain Juventus, AC Milan juga harus puas meraih satu angka. Bertandang ke markas Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Milan hanya mampu bermain imbang 2-2.

Sepasang gol I Rossoneri tercipta atas nama Davide Calabria pada menit ke-52 dan Pierre Kalulu menit ke-83. Adapun dua gol Genoa diborong Mattia Destro pada menit ke-47 dan 60′. Hasil ini pun membuat AC Milan gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Serie A. Sebelumnya, Milan juga bermain sama kuat 2-2 kontra Parma di San Siro, akhir pekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *