Alexis Sanchez Tampil Gemilang Saat Inter Milan Menang Besar Menjamu Brescia

Alexis Sanchez Tampil Gemilang Saat Inter Milan Menang Besar Menjamu Brescia

ISIbola – Jakarta, Alexis Sanchez tampil gemilang saat Inter Milan menang besar atas Brescia dalam lanjutan Serie A. Penampilan Sanchez di laga tersebut praktis mendapat berbagai pujian, salah satunya dari pelatih Antonio Conte.

Inter menghadapi Brescia di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter Milan Menang dengan skor telak 6-0.

Alexis Sanchez menjadi pemain paling mencolok dalam pertandingan melawan Brescia. Bintang asal Chile itu mencetak satu gol dan dua assist untuk Nerazzurri.

Mantan pemain Barcelona itu mencetak gol pada menit ke-20 dari titik penalti. Ia juga berperan besar atas gol yang dicetak Ashley Young dan juga Danilo D’Ambrosio.

Antonio Conte Memberikan Pujian

Seusai laga, Conte pun menyanjung tinggi performa Alexis Sanchez. Menurutnya, mantan pemain Arsenal itu mulai menemukan sentuhannya kembali.

“Sanchez? Kami mendatangkannya ke sini karena kualitas yang dimilikinya. Sayang, kami kehilangannya sebagai pilihan untuk waktu yang lama,” kata Conte di situs resmi klub.

 

Inter Milan Menang

 

“Kini, dia mulai menemukan sentuhannya kembali, bahkan seumpama dia masih belum seperti seorang Sanchez yang saya gemari seperti pada masa ia di Inggris.

Baca Juga :  Manchester United Berdosa Pada Alexis Sanchez

“Namun, yang ingin saya sampaikan yaitu dia tengah berada di jalur yang tepat, dia tampil hebat pada hari ini. Memiliki kesediaan seluruh penyerang di dalam tim, membuat saya lebih rileks.”

Sisa Pertandingan Liga Serie A

Tinggal dua pertandingan pekan ke-29 Serie A 2019-20 yang belum dimainkan. Dan satu pertadingan di antaranya berstatus wajib untuk dinanti hasil akhirnya.

Adalah partai Atalanta versus Napoli, Jumat (2/7/2020) dini hari WIB. Hasil akhir akan menentukan langkah kedua tim apakah bisa tembus zona Liga Champions musim depan.

Menuju laga ini, Atalanta yang sedang on fire berada di posisi keempat atau unggul 12 poin dari Napoli di urutan keenam. Jika bisa mengalahkan tim juara Coppa Italia, Atalanta bisa aman dari kejaran.

Hasil pertandingan ini juga sangat memengaruhi bisa atau tidaknya AS Roma ke Liga Champions musim depan. Karena pada hari sama, AS Roma, urutan lima, menjamu Udinese.

AS Roma sendiri baru saja dikalahkan AC Milan, beberapa waktu lalu. Sementara Udinese berada di posisi 16 klasemen dan juga butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga :  Barcelona Bermain Imbang 0-0 Di kandang Sendiri

Berikut jadwal tersisa pekan ke-29 Serie A 2019-20. 

3 Juli

00.30 WIB Atalanta vs Napoli

02.45 WIB AS Roma vs Udinese

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *