Maurizio Sarri tidak peduli Juventus menggusur Inter Milan di peringkat pertama

Maurizio Sarri tidak peduli Juventus menggusur Inter Milan di peringkat pertama

Isibola.com,semarang – Pelatih Juventus Maurizio Sarri, terlepas dari keberhasilan timnya mengatasi Inter Milan di Serie A. Bagi dia, yang paling penting dari Inter Juventus bermain baik saat didiamkan.

Kunjungan ke markas Nerazzurri di Giuseppe Meazza di laga Serie A minggu ketujuh, Minggu (2019/06/10) malam waktu setempat, Juventus memulai pertandingan dengan baik.

Permainan baru berjalan empat menit, Paulo Dybala berhasil membawa Bianconeri unggul. sisi umpan Miralem Pjanic mampu Dybala diubah menjadi sebuah gol dengan tembakan kaki kiri.

baca juga :Kedalaman Skuat Knicks Jadi Kekuatan Besar

Namun, pada menit ke-18, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Lautaro Martinez.hadiah penalti12 pas itu didapat Inter setelah Matthijs de Ligt menyentuh bola di dalam kotak.

Ketika waktu normal tersisa 10 menit pertandingan, Juventus kembali memimpin lewat 24 kali operan bola, bola dikirim ke Gonzalo Higuain menunggu di luar area penalti.

Dengan tenang, Higuain mengirim bola ke dalam gawang Inter Milan dengan tendangan kaki kanannya. Hingga akhir pertandingan, skor 2-1 untuk kemenangan Juventus bertahan hidup.

Baca Juga :  Chelsea Alami Kekalahan yang Menyakitkan , Bobol di Akhir Laga

baca juga :Jadwal Laga Seru Pekan Ke-23 Shopee Liga 1 2019, Borneo FC Vs Bali United

Salip Inter Milan

Terima kasih untuk hasil ini, Juve berhasil menyalip Inter di Serie A. La Vecchia Signora bercokol di tempat pertama dengan nilai 19, unggul satu angka dari Il Biscione yang turun ke nomor dua.

Juventus kini berada di peringkat posisi pertama belum buat Maurizio Sarri puas . Mantan manajer Chelsea mengatakan, anak asuhnya gemilang kinerja dalam pertandingan melawan Inter Milan jauh lebih penting.

“Saat ini, menyalip (Inter di klasemen) memiliki sedikit arti, yang penting adalah kinerja kepribadian dan karakter untuk menghadapi tim kuat, yang selalu diterima sejauh ini,” kata Sarri.

“Kami pergi ke permainan dengan pendekatan yang baik dan kami pantas menang. Kami memiliki ruang untuk tumbuh, kami tidak 100 persen, tapi kami adalah tim yang kuat dan bisa mendapatkan hasilnya, “kata Maurizio Sarri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *