Inilah Jadwal Laga Indonesia Vs Libya Pekan Ini

Inilah Jadwal Laga Indonesia Vs Libya Pekan Ini

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Libya dua kali pada pekan ini. Berikut ini adalah jadwal tanding Skuad Garuda.

Indonesia versus Libya akan berlangsung di stadion Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki. Laga pertama akan diadakan, Selasa (2/1/2024) jam 19.30 WIB. 3 hari berselang Indonesia akan menantang Libya lagi pada jam dan stadion yang masih sama.

Laga menantang Libya ini diadakan sebagai bagian dari persiapan Indonesia menyongsong Piala Asia 2023. Team asuhan Shin Tae-yong telah ada di Turki untuk jalani pemusatan latihan semenjak minggu ke-3 Desember 2023.

Indonesia pernah bertemu dengan Libya sekali. Peristiwa itu terjadi di Merdeka Kompetisi pada 1977, Indonesia kalah 0-4.

Di Piala Asia 2023, Indonesia bergabung di Group D. Indonesia akan berkompetisi dengan Irak, Vietnam, dan Jepang agar dapat melaju ke babak 16 besar kompetisi yang berjalan di Doha, Qatar.

Selain menantang Libya, Indonesia akan jalani satu uji-coba lagi. Mereka akan menantang Irak di Doha pada 9 Januari 2024.

Baca Juga :  Simpang Siur Shin Tae-yong atau Teco Sosok Pelatih Timnas Senior Indonesia

Jadwal Timnas Indonesia

2 Januari 2024
Indonesia vs Libya
Titanic Mardan Stadium
Pukul 19.30 WIB
Live Indosiar

5 Januari 2024
Indonesia vs Libya
Titanic Mardan Stadium
Pukul 19.30 WIB
Live Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *