Inilah 3 Penyerang Serie A Yang Layak Diincar Man United

Inilah 3 Penyerang Serie A Yang Layak Diincar Man United

Setidaknya, ada 3 pemain Serie A yang pantas diincar oleh klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer mendatang.

Manchester United mulai rasakan imbas dari badai cedera yang menimpa tim.Hal itu membuat dana 183 juta pounds yang dikeluarkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas lalu seakan mubazir.

Ya. Baik Andre Onana, Mason Mount, atau Rasmus Hojlund selama ini belum memperlihatkan permainan terbaik mereka. Erik ten Hag jarang dapat menurunkan susunan pemain terbaik karena banyak yang cedera.

Keadaan ini membuat Manchester United disibukkan lagi dengan masalah mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Setan Merah perlu datangkan pemain baru bila ingin tetap kompetitif di tahun baru.

Secara eksklusif, Paul Ince menyebutkan Manchester United perlu datangkan penyerang baru. Ini dirasakan cukup mendesak, mengingat terlampau beresiko menggantungkan harapan lini serang pada penyerang semuda Rasmus Hojlund.

Lautaro Martinez dan Victor Osimhen ialah dua pemain yang dicari oleh tim-tim Liga Inggris,” tutur Paul Ince, d ikutip dari Manchester Evening News.

Baca Juga :  Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AC Milan Pada Semifinal Coppa Italia

“Khususnya Osimhen, yang hubungan dengan Napoli sedikit terpecah. Apalagi, Hojlund bukan finisher yang sempurna,” katanya menambah.

Selainnya dua striker itu, Paul Ince menyebutkan satu nama lain yang akan bagus bila main di Liga Inggris.

“Martinez dan Osimhen jelas (cocok). Domenico Berardi juga akan fenomenal jika main di Liga Inggris,” Paul Ince menjelaskan.

Lalu, seperti apakah kualitas ke-3 penyerang itu, hingga pantas untuk dihadirkan Manchester United pada transfer bursa kedepan?

Bedah Kualitas Martinez, Osimhen, dan Berardi

Lautaro Martinez bukan figur asing untuk Manchester United. Striker asal Argentina ini sudah masuk daftar sasaran Setan Merah dalam transfer bursa musim panas kemarin.

Selama musim ini, dia sudah tampil 23 kali di semua persaingan bersama Inter Milan dan menyumbangkan 17 gol dan 4 assist.

Catatan ini tentu saja lebih dari cukup buat menunjukkan kegarangan si pemain di tempat pertahanan musuh, sekalian membuat semakin memikat di mata Erik ten Hag.

Dengan mandulnya penyerang Manchester United musim ini, kedatangan Lautaro Martinez diyakinkan dapat membuat baris depan Setan Merah ditakutkan lagi.

Baca Juga :  Southampton, Chelsea Tembus 5 Besar Premier League

Sementara, bersama Khvicha Kvaratskhelia, Victor Osimhen ialah figur kunci sukses Napoli memenangkan Liga Italia musim kemarin.

Musim ini, striker asal Nigeria itu menjaga ketajamannya dengan cetak 8 gol dan 3 assist dari 17 performanya dengan Napoli di semua persaingan.

Hubungan yang lebih buruk dengan Napoli membuat Victor Osimhen menjadi satu diantara pemain paling dicari tim-tim hebat Eropa. Selainnya Manchester United, Liverpool disebutkan tertarik untuk mendatangkannya.

Paling akhir, Domenico Berardi adalah winger unggulan Sassuolo. Musim ini, dia sudah tampil 14 kali di semua persaingan dan cetak 9 gol dan 3 assist.

Mempunyai perasaan cetak gol kelas dunia, rasanya cukup berlebihan menyaksikan Domenico Berardi cuma main di club sama kelas Sassuolo, yang tidak ada di persaingan Eropa musim ini.

Tetapi, Manchester United harus bergerak cepat. masalahnya Domenico Berardi jadi sasaran khusus Juventus untuk gantikan Federico Chiesa bila setiap saat pergi dari Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *