Ini Petunjuk Awal Bahwa Frank Lampard Bakal Membangkitkan Chelsea

Ini Petunjuk Awal Bahwa Frank Lampard Bakal Membangkitkan Chelsea

Isibola.com , Jakarta – Joe Cole memuji kualitas Frank Lampard yang mulai membangkitkan Chelsea di tengah masa-masa sulit. Lampard terbukti pelatih yang tengah untuk memimpin The Blues yang sekarang.

Lampard boleh jadi dianggap sebagai salah satu legenda Chelsea, tetapi dia datang melatih dalam situasi buruk. Chelsea dihukum larangan membeli pemain sampai Januari 2020 nanti, yang artinya musim pertama Lampard bakal sulit.

Dia tidak bisa mendatangkan pemain baru dan hanya bisa menggunakan pemain yang ada. Hal ini bisa berarti Lampard tidak bisa menerapkan taktik sesuai harapannya, harus sedikit mengutak-atik.

baca juga: Indonesia Mengirimkan 26 Wakil Di Thailand Open 2019, Jonatan Dan Anthony Mundur

Membangkitkan Klub

cole tahu larangan transfer itu hukuman yang berat, tapi entah mengapa Chelsea justru menerima hukuman itu dengan tangan terbuka. Kondisi itu membuat Lampard hanya fokus mengembangkan skuad tanpa memusingkan transfer pemain.

“Dia [Lampard] telah membangkitkan klub. Tidak ada yang meminta klub dihukum lapangan transfer, tetapi itu justru membantu mereka untuk mempersiapkan langkah,” kata Cole kepada TalkSPORT.

Baca Juga :  Dipuji Calon Ronaldo Baru, Rashford Pilih Fokus ke Diri Sendiri

“Pemain-pemain mudah di dalam dan di sekitar tim terus berharap dan yakin mereka bisa mendapatkan kesempatan.”

“Frank sudah berkata bahwa dia akan memainkan pemain-pemain muda yang siap bermain di tim utama,” imbuhnya.

baca juga : Dybala Ke MU, Solskjaer Bisa Mengulangi Kesalahan Ferguson Dan Van Gaal

Mason Mount

Salah satu bibit muda terbaik Chelsea adalah gelandang 20 tahun yang sudah dikenal Lampard, Mason Mount, Cole sudah sangat mengenal Mount dan dia percaya Lampard bisa mengandalkan Mount dalam kebijakan rotasi skuad.

“Mason Mount merupakan pemain top. Setiap menghadapi tantangan, dia menyanggupinya. Bagi saya itu adalah pertanda pemain hebat.” sambung Cole,

“Anda harus memaksimalkan kesempatan jika anda masih pemain muda. Mungkin cuma lima atau 10 menit, tetapi memang itulah kondisi yang ada,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *