Sebagai Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Mengincar Luka Jovic

Sebagai Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Mengincar Luka Jovic

Isibola – Milan, AC Milan mulai bersiap ditinggal penyerang Zlatan Ibrahimovic. I Rossoneri sedang menyusun daftar pemain yang bisa menggantikan pria asal Swedia tersebut.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih menyisakan misteri besar. Ibrahimovic cuma dikontrak singkat sampai akhir musim 2019-2020.

Dengan kepergian Zvonimir Boban sebagai pengurus klub belum lama ini, Ibrahimovic dikabarkan tidak akan mau memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Calciomercato mengklaim AC Milan menginginkan penyerang Real Madrid Luka Jovic sebagai pengganti Ibrahimovic di musim 2020-2021.

Peluang AC Milan mendapatkan Jovic sangat besar. Pemuda 22 tahun itu juga sedang gelisah karena kesulitan beradaptasi dengan Real Madrid musim ini.

Pada musim perdananya di Santiago Bernabeu, Jovic cuma bisa membuat dua gol dan satu assists dari 19 pertandingan.

Real Madrid konon juga berniat melepas atau setidaknya meminjamkan Jovic akhir musim nanti. AC Milan bisa memanfaatkan situasi ini untuk memiliki Jovic.

Ibrahimovic

Jika bergabung dengan AC Milan, Jovic bakal bahagia karena bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Eintracht Frankfurt Ante Rebic yang sudah lebih dahulu bermain di San Siro.

Baca Juga :  Prediksi Liga Champions : AC Milan va Tottenham, Hasil Kontras Kedua Tim

Sementara masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih menjadi teka-teki. Pemain asal Swedia tersebut belum memberikan sinyal yang jelas terkait kelanjutan kontraknya bersama Rossoneri. 

Nasib Zlatan Ibrahimovic di San Siro mulai jadi bahan spekulasi setelah AC Milan memecat Chief Football Officer, Zvonimir Boban, beberapa waktu lalu. Zlatan kesal dengan pemecatan itu karena diketahui sangat dekat dengan Boban. 

“Saya punya kontrak (dengan Milan) dan kita lihat saja bagaimana musim ini berakhir, jika memang berakhir. Saya pernah bilang ingin bermain sepak bola selama mungkin, tapi Anda tak pernah tahu apa yang terjadi,” kata Zlatan, seperti dilansir Gianlucadimarzio.

“Saya seseorang yang ingin bermain jika memang diberi kesempatan, bukan bentuk terima kasih atas apa yang saya lakukan dalam karier. Jika Anda memperkuat suatu tim, maka Anda harus berada dalam kondisi tepat untuk bermain. Jadi kita lihat apa yang terhjadi,” imbuh Zlatan Ibrahimovic pemain yang pernah membela Inter Milan, Juventus, Barcelona, Manchester United, dan LA Galaxy itu. 

Pertandingan Serie A saat masih berhenti sementara akibat pandemi virus corona. Otoritsa Seria A belum mengambil keputusan apakah liga bakal diselesaikan atau tidak. 

Baca Juga :  Kemenpora Tuntut Permintaan Maaf dari Malaysia Soal Keributan Suporter

Nasib Serie A akan tergantung perkembangan wabah virus corona di Italia. Apalagi saat ini Italia masih menerapkan kebijakan lockdown atau pembatasan wilayah. 

Zlatan Ibrahimovic mendapat izin untuk berada di Swedia selama periode lockdown di Swedia. Sang striker malah bisa bermain di Swedia, dengan berpartisipasi memperkuat klub Hammarby pada turnamen persabahatan. 

Bukan hanya bermain, Zlatan bahkan mencetak gol untuk Hammarby pada pertandingan Jumat (24/4/2020) sore ini. Sang pemain tetap berada di Swedia hingga Serie A mendapat lampu hijau untuk kembali bergulir. 

Kebijakan lockdown di Italia berlaku hingga 3 Mei 2020. Ada kemungkinan diperpanjang, tapi juga tidak mustahil akan dihentikan. Nasib Serie A tergantung kebijakan itu. Bahkan, bukan tidak mungkin pertandingan sisa liga tidak akan digelar.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *