Hudson-Odoi Callum oposisi utama Mungkin saat Chelsea Valencia

Hudson-Odoi Callum oposisi utama Mungkin saat Chelsea Valencia

Isibola.com,bengkulu – Chelsea, Frank Lampard mengakui pemain sayap muda, Hudson-Odoi Callum hampir kembali ke komputer utama. paspor Inggris bisa masuk Template saat bertemu Valencia di Liga Champions.

Hudson-Odoi telah sejak April 2019 absen selama Chelsea. cedera Achilles yang diderita saat The Blues menghadapi Burnley.

Meskipun pemain 18 tahun mulai tampil secara teratur seperti Chelsea dilatih Maurizio Sarri pada waktu itu. The Hudson-Odoi cedera menyebabkan akhir lebih cepat dari musim.

Hudson-Odoi berfungsi sebagai pelengkap sempurna untuk skuad Chelsea. Lampard musim ini dipercayakan kepada lineup awal dari pemain mudanya.

baca juga :Omid Nazari Gelandang Persib Korban Lemparan Batu Kembali Berlatih

Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori telah menjadi pemain di tim pertama musim ini. Hudson-Odoi bisa bergabung dengan Chelsea wonderkid tiga trisula.

“Saya menonton dia dan berbicara dengannya. Saya berpikir bahwa akan segera berlangsung,” kata Lampard Ekspres mengatakan.

“Saya pikir kami harus berhati-hati karena cedera yang berisiko, apa yang kami lakukan untuk membuat Anda pulih dulu,” kata Lampard.

Baca Juga :  PSG Juarai Liga Prancis, Pastikan Sabet Treble Domestik

“Kita harus memastikan pemulihan di wilayah tersebut seolah-olah itu dapat menyebabkan luka lainnya, tambahnya.

“Tapi cara dia bermain pada hari Jumat dan tidak berpikir. Dia telah berlatih dengan kami selama dua atau tiga minggu,” pungkasnya.

Chelsea dengan tim mudanya berhasil mengalahkan Wolverhampton wonderers dengan 5-2 skor mengejutkan. striker utamanya, Tammy Hattrick Abraham mencetak gol di pertandingan.

Frank Lampard mengaku bersemangat untuk membuat debutnya sebagai sutradara di Liga Champions. Chelsea menjamu Valencia di Stamford Bridge, Rabu (2019/09/18) dini pagi.

baca juga :7 Unggulan Indonesia Masuk Jalur Neraka Di China Open 2019

“Kami membutuhkan peningkatan yang lebih besar di baris terakhir, yang merupakan sesuatu yang kita terus lakukan,” kata Lampard.

“Tapi ini adalah Liga Champions. Ini adalah utama kompetisi klub di dunia sepakbola, dan saya yakin, Mason, Tammy, dan Tomori sangat gembira dengan hal itu,” tambahnya.

“Semua pemain harus menyukai untuk bermain di Liga Champions dan saya tak sabar untuk debut saya sebagai direktur,” tambah Lampard

Baca Juga :  Kalahkan Lakers, Luka Doncic Bawa Kemenangan Untuk Mavericks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *