Indonesia Semakin Terbenam di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Indonesia Semakin Terbenam di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Madura, IsiBola.com – Timnas Indonesia semakin tenggelam di klasemen sementara Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah mengalami kekalahan telak melawan Uni Emirat Arab (UAE).

Timnas Indonesia tak berdaya saat bermain di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019) malam WIB. Tim yang diarsiteki oleh Simon McMenemy kehilangan dengan skor telak 0-5.

Ini adalah kekalahan terbesar Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon. Sebelumnya, kekalahan terbesar Indonesia bersama Simon adalah ketika ditekuk Yordania 1-4 pada laga persahabatan, 11 Juni 2019

Baca juga: MU Bukan Lagi Pilihan Pemain Bintang

Uni Emirat Arab pesta gol ke gawang Timnas Indonesia melalui hattrick dari Ali Mabkhout dan masing-masing satu gol dari Khalil Ibrahim dan Tareq Ahmed.

Kekalahan dengan kebobolan lima gol tersebut membuat Indonesia belum beranjak dari posisi klasemen sementara. Tim Merah Putih yang bawah klasemen tanpa mengumpulkan satu poin pun dari ketiga laga yang sudah dijalanin.

Hingga saat ini Timnas Indonesia hanya mampu mencetak dua gol dan kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Rekor Pertemuan Indonesia Lebih Unggul dari Vietnam

Indonesia terpaut tiga poin dari Malaysia yang berada di peringkat empat klasemen sementara. Harimau Malaya mengumpulkan tiga poin dari nomor yang sama dari pertandingan.

Tempat ketiga ditempati Vietnam, yang mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Vietnam memiliki poin yang sama dengan Thailand namun kalah dalam hal produktivitas gol.

Vietnam baru hanya mencetak satu gol, sementara Thailand telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan yang sudah berjalan.

Posisi puncak klasemen Grup G ditempati oleh Uni Emirat Arab. perawatan skuat asuhan Bert van Marwijk mengukir rekor sempurna, yang berdiri di dua kemenangan dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Baca juga: Manchester United Akan Datangkan Delapan Pemain Baru

Indonesia memiliki peluang untuk mengakhiri hasil buruk di tiga pertandingan pertama saat menghadapi Vietnam. Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 15 Oktober mendatang.

Klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tim Poin

  1. UEA 6
  2. Thailand 4
  3. Vietnam 4
  4. Malaysia 3
  5. Indonesia 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *