Higuain Kembali Ke Juventus,Alasan Ganti Nomor Punggung 21

Higuain Kembali Ke Juventus,Alasan Ganti Nomor Punggung 21

Isibola.com,magelang – Gonzalo higuain akhirnya mengungkapkan kepusannya berganti nomor punggung saat kembali bergabung dengan Juventus pada pada musim panas kemaren.Melansir dari Isibola.com,jumat (13/9/2019),nomor 21 menjadi satu di antara nomor yang penting bagi Higuain.pasalnya.pada tanggal 21 putri tercintanya lahir di dunia.

Higuain kembali reuni dengan Cristiano Ronaldo,Higuain akan mengambil nomor punggung 21,Alasannya karena itu adalah tanggal lahir putri saya.itu lah cara saya untuk membawanya selalu bersama dengan saya.

Higuin kembali bergabung bersama juventus setelah masa pinjaman dua tahun bersama AC Milan.sejauh ini,penampilan striker berusia 31 tahun mnorehkan penampilan gemilang bersama La Vecchia Signora.

baca juga :Manchester City Dan Liverpool Belum Tersaingi Di Liga Inggris

klub yang bermarkas di Allianz Stadium Juventus tampil mengesankan pada dua pertandingan pada musim 2019-2020.Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.menang satu kosong saat bertemu parma pada 24 agustus 2019 dan unggul 4-2 kala bertemu Napoli pada 1 september 2019.

striker juventus yang berjulukan El Pipita Higuain turut mencatatkan namanya di papan skor,dengan satu gol yang ia lesakkan ke gawang Napoli.kondisi dimana membuat optimistis Higuain di Juventus bertambah.

Baca Juga :  Apakah Unai Emery Akan Dipecat di Akhir Pekan Ini?

Sebelumnya,Higuain sempat mengatakan rasa bahagia bisa kembali ke La Vecchia Signora.Menurutnya,Juventus adalah salah satu klub yang bisa membuat saya merasa nyaman dan bahagia.

Saya merasa senang bisa kembali ke Juventus.Saya sejak hari pertama saya di pinjamkan ke AC Milan saya sudah ingin kembali ke Juventus dua tahun yang lalu.Saya selalu senang dan bahagia bersama Juventus.

baca juga :Zidane: Eden Hazard Siap Melakoni Debut Bersama Real Madrid

Higuain memberikan pendapatnya tentang saingan terbesarnya juventus di musim ini.menurut Higuain saiangan terbesarnya bukan ada di klub besar seperti Inter Milan,Napoli,atau AS Roma.

Menurut Higuain,saingan terbesar Juventus pada musim ini berasal dari internal Juventus itu sendiri.keyakinan dan konsiten menjadi hal yang sangat penting untuk di pertahankan Juventus.

Selanjutnya,La Vecchia Signora juventus akan bertemu Fiorentina pada gionarta ketiga Serie A 2019-2020di stadion Artemio Franchi pada hari sabtu tanggal 14/9/2019.di dalam pertandingan ini,klub besutan Maurizio Sarri lebih di unggulkan untuk menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *