Ibrahimovic Berikan Salam Perpisahan ‘Songong’ Setelah Resmi Tinggalkan LA Galaxy

Ibrahimovic Berikan Salam Perpisahan ‘Songong’ Setelah Resmi Tinggalkan LA Galaxy

Isibola.com, Surabaya – Zlatan Ibrahimovic resmi meninggalkan LA Galaxy, Rabu kemarin, 13 November 2019. Menariknya, dia membuat pesan perpisahan bernada sombong yang meminta para penggemar MLS (Major League Soccer) kini bisa ‘menonton bisbol’ selepas kepergiannya.

Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy pada Maret 2018 setelah meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer. Dua musim merumput di MLS bersama LA Galaxy, dia mencetak total 53 gol dalam 58 pertandingan.

Sepanjang kariernya, pemain berusia 38 tahun tersebut dikenal dengan reputasinya sebagai individu yang blak-blakan dan sangat percaya diri. Itu kembali dia buktikan saat mengucapkan perpisahan kepada fans MLS dan LA Galaxy.

Pengumuman kepergiannya itu dia sampaikan di akun Twitter oribadinya. yang di-retweet oleh Galaxy. Dalam twit-nya itu, dia mengklaim telah ‘menaklukkan’ MLS sekaligus menyarankan para penggemar tidak perlu lagi menonton MLS (karena sudah tidak ada dirinya lagi di sana).

Baca juga : Bek Manchester United Merindukan Jose Mourinho

“Saya datang, saya lihat, dan saya taklukkan. Terima kasih LA Galaxy yang membuat saya merasa hidup kembali. Untuk para penggemar Galaxy, Anda menginginkan Zlatan, saya memberi Anda Zlatan. Terima kasih kembali,” kata Ibrahmovic.

Baca Juga :  Kapan Undian Drawing Babak 16 besar Liga Champions? jawaban ini

“Tapi cerita harus berlanjut. Sekarang silakan kembali untuk menonton bisbol,” lanjutnya percaya diri

Di sisi lain, LA Galaxy juga sudah mengkonfirmasi bahwa kedua pihak telah sepakat untuk “berpisah satu sama lain”. Presiden klub Chris Klein pun tidak lupa memberi penghormatan kepada Ibrahimovic.

Baca juga : Kickoff El Clasico, Barcelona Lebih Diuntungkan

“Kami ingin berterima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya pada LA Galaxy dan MLS. Sejak kedatangannya pada tahun 2018, Zlatan telah secara positif mempengaruhi dunia sepakbola di Los Angeles,” kata Chris Klein.

“Kami berterima kasih atas etos dan semangat kerjanya. Kami berterima kasih kepada Zlatan atas profesionalisme dan dampaknya yang tak terukur pada Los Angeles dan komunitas sepakbola di Amerika Utara secara keseluruhan,” lanjutnya.

Sementara itu, meski sudah pasti bakal memastikan hengkang dari LA Galaxy, Ibrahimovic belum mengutarakan klub mana yang akan jadi pelabuhan barunya. Masa depan Ibrahimovic pun menimbulkan banyak spekulasi.

Meski usianya sudah tidak muda lagu, ada banyak klub dilaporkan yang tertarik padanya. Klub-klub yang secara terbuka telah menyatakan keinginan untuk merekrutnya adalah Napoli, Bologna dan Perth Glory.

Baca Juga :  Jelang Hadapi Liverpool,3 Area Harus Dibenahi Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *