Lautaro Martinez Ingin Hengkang dari Giuseppe Meazza

Isibola – Milan, Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan ngebet hengkang dari Giuseppe Meazza pada musim panas 2021. Namun, keinginannya masih sulit direalisasikan sampai kondisi finansial klub-klub besar Eropa pulih dari hantaman besar akibat pandemi virus corona. 

Lautaro Martinez santer dihubungkan dengan Barcelona pada musim panas 2020. Dia disebut-sebut dibidik sebagai pengganti Luis Suarez, yang akhirnya pindah ke Atletico Madrid. 

Namun, saga transfer itu berakhir antiklimaks. Barca tidak mampu memboyong Martinez ke Camp Nou karena mengalami krisis finansial akibat pandemi Covid-19. 

Alhasil, sang pemain mau tak mau bertahan di Inter Milan. Sejauh ini penampilannya cukup menjanjikan dengan torehan enam gol dan tiga assist di semua ajang kompetisi. 

Namun, masa depannya di Inter Milan kembali menjadi spekulasi. Dia belum menunjukkan tanda-tanda akan melakukan pembicaraan kontrak baru. Kontrak Lautaro Martinez yang sekarang akan kedaluarsa pada Juni 2023.  

Cari Klub Baru

Menurut Marca, Minggu (29/11/2020), Berhubungan dengan inginnya hengkang dari Giuseppe Meazza. Martinez sudah menugaskan agen ternama asal Portugal, Jorge Mondes, untuk mencarikan klub baru baginya. Namun, Barcelona kemungkinan sulit menjadi calon destinasi barunya karena masih bergelut dengan krisis finansial. 

Baca Juga :  Hasil Drawing Sepak Bola SEA Games 2019 Timnas U-22 Indonesia Gabung di Grup Neraka

Menurut laporan Marca tersebut, Real Madrid menjadi salah satu klub yang diberi kesempatan untuk memboyong Martinez. El Real menjadi alternatif yang menjanjikan bagi penyerang Argentina itu. 

Tapi lagi-lagi faktor finansial jadi halangan. Real Madrid kemungkinan tidak akan boros berbelanja pada musim depan sampai kondisi keuangan mereka benar-benar stabil. .

Barcelona

Beberapa hari sebelumnya tersiar kabar bahwa, spekulasi transfer Lautaro Martinez ke Barcelona nampaknya akan segera berakhir. Sang striker dilaporkan akan segera meneken kontrak baru di Inter Milan dalam waktu dekat.

Penyerang asal Argentina itu kencang digosipkan akan bergabung dengan Barcelona. Setelah ia tampil dengan apik di skuat Nerrazurri musim lalu.

Di musim panas kemarin, Barcelona nyaris mendapatkan tanda tangan sang striker. Namun transfer itu batal terjadi.

FC Inter News mengklaim bahwa Barcelona kemungkinan gagal mendapatkan Lautaro. Pasalnya sang striker akan meneken kontrak baru di Inter dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Lautaro saat ini sudah berubah pikiran mengenai masa depannya.

Ia pada awalnya ngebet ingin pindah ke Barcelona. Namun sekarang ia lebih tertarik untuk melanjutkan karir bersama Inter.

Baca Juga :  Barcelona Kembali Perpanjang Tren Positif Setelah Lawan MU

Lautaro Martinez merasa Antonio Conte mampu membimbingnya menjadi striker yang lebih baik sehingga ia memilih bertahan di Inter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *