Hasil Pertandingan Laga Tunda Shopee Liga 1 2019 : Persija Lebih Senang Di Zona Degradasi

Hasil Pertandingan Laga Tunda Shopee Liga 1 2019 : Persija Lebih Senang Di Zona Degradasi

Isibola.com – Jakarta, Sebelum babak kedua Shopee Liga 1 2019 secara resmi dimulai pada Jumat (13/9/2019), PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebagai operator kompetisi, memainkan tiga pertandingan yang dimainkan pada Rabu (11/9/2019) .

Ketiga pertandingan tersebut adalah pertandingan yang ditunda pada minggu ke 11 dan 12, yaitu Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, Badak Lampung FC menghadapi Persela Lamongan dan PSM Makassar menjamu PSIS Semarang.

Dari dua tuan rumah, hanya PSM yang menerima pengunjung di markas asli, Stadion Andi Mattalatta Mattoangin di Makassar. Sementara Persipura melawan Persija di Aji Imbut, Tenggarong dan Lampung Badak untuk memainkan permainan mereka di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Alhasil, PSM yang secara mengejutkan kalah di kandang. Untuk pertama kalinya musim ini, PSM berlutut di depan sang Tamu. Tim Juku Eja kalah 0-1 dari PSIS.

Baca Juga : Kalah Dari Persipura, Persija Makin Terpuruk Di Zona Degradasi

Sementara Persipura mengalahkan Persija dengan skor 2-0 dan Badak Lampung terhindar dari kekalahan setelah memaksakan skor 1-1.

Baca Juga :  Karena Anthony Martial, Manchester United Batal Chasing Harry Kane

Secara khusus, kemenangan Persipura berarti menyirnakan harapan Persija yang ingin meningkatkan posisinya dalam klasifikasi Liga 1. Juara bertahan itu malah semakin tenggelam di zona degradasi, di tempat ke-17 dengan 14 poin.

Dari 15 pertandingan yang telah dilalui, Persija hanya mengumpulkan 14 poin. Persipura naik satu poin ke urutan kedelapan dengan posisi 23 dari 15 pertandingan.

Sementara kekalahan PSM membuat tim Juku Eja turun ke posisi sembilan, dan PSIS naik dua tempat ke peringkat 11. Menurut pelatih PSM Makassar Darije Kalezic, pasukannya kalah karena faktor keberuntungan yang tidak menguntungkan Juku Eja. Ini mengacu pada serangkaian peluang emas yang tidak membuahkan hasil.

Badak Lampung juga meningkatkan kinerjanya, sementara posisi Persela tetap statis pada posisi ke-15. Badak Lampung hanya bisa bermain 1-1 saat bertemu Persela Lamongan. Badak Lampung menempati posisi ke-14 dengan 16 poin. Pada saat yang sama, Persela menempati posisi ke-15 dengan 15 poin.

Hasil pertandingan Liga 1 2019 dari laga ditunda minggu 11 dan 12, di bawah.

Baca Juga :  Pelatih Persebaya Surabaya, Penampilan Patrich Wanggai Sangat perfect

Baca Juga : Duel Seru Laga Tunda Pekan Ke-11 : PSM Makassar Vs PSIS Semarang

Data hasil pertandingan Rabu (9/11/2019)

PSM Makassar vs PSIS Semarang 0-1 (Heru Setyawan 64 ‘)

Lampung FC Badak vs Persela Lamongan 1-1 (Marquinhos 85 ‘/ Alex Goncalves 27’)

Persipura Jayapura vs Persija Jakarta 2-0 (Gunansar Mandowen 61 ‘, Boaz Solossa 71’)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *