Hasil Pertandingan Dan Klasmen Sementara Shopee Liga 1 2019 Pekan Ke-18

Hasil Pertandingan Dan Klasmen Sementara Shopee Liga 1 2019 Pekan Ke-18

Isibola.com – Jakarta, Empat tim telah melakoni laga minggu ke-18 Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (14/9/2019). Dari dua pertandingan itu, lagi-lagi sang tuan rumah tidak ada yang satu pun mencatakan kemenangan.

Laga ini sama persis dengan empat tuan rumah yang meladeni tim tamu pada laga minggu ke-18, Jumat (13/9/2019) kemarin.

Pada Sabtu sore lalu, Madura United tidak berhasil mengalahkan Barito Putera. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, di Bangkalan, Laskar Sape Kerrab justru hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Madura United malahan kebobolan dua gol lebih dulu sebelum akhirnya dapat menyamakan skor. Terjadi dua penalti dalam laga ini. Madura United dan Barito Putera sama-sama memaksimalkan peluang itu menjadi gol.

Baca Juga : Bertandang Ke Markas Tira Persikabo, Persib Bandung Berharap Keajaiban

Madura United tidak bergerak dari peringkat ketiga dalam klasemen sementara dengan mengoleksi 31 poin dari 18 pertandingan. Sementara itu Barito Putera tetap ada di zona merah dengan hanya mengoleksi 16 poin dari 18 pertndingan.

Baca Juga :  Tak Risau Ditinggal Banyak Pemainnya, Kini Persela Lamongan Dapatkan Penggantinya

Begeser kepertandingan lain, satu lagi tim tuan rumah yang juga tidak berhasil meraih kemenangan yaitu Tira Persikabo. Melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu malam, Tira Persikabo juga hanya mampu bermain imbang lawan tamunya dengan skor 1-1.

Skuat asuhan pelatih Rahmad Darmawan memang berhasil memasukan gol lebih dahulu melalui penalti Osas Saha pada menit ke-16. Namun akhirnya Nick Kuipers mencetak gol pada menit ke-48 yang membuat tuan rumah gagal meraih kemenangan didepan mata.

Skor imbang yang digelar dalam dua laga ini tentunya memengaruhi peringkat keempat tim di klasemen sementara Liga 1 2019, Persib berhasil naik satu peringkat ke posisi 10, dari sebelumnya 11 dengan raihan 20 poin. Sementara Tira Persikabo masih tertahan di peringkat kedua dengan 34 poin.

Tiga tim lain, yakni Tira Persikabo, Madura United, dan Barito Putera tidak bergerak dari posisi sebelum laga, yaitu di peringkat kedua, ketiga, serta urutan ke-16.

Baca Juga : Saling Kejar Di Kanjuruhan, Arema FC Vs Borneo FC Berakhir Imbang

Baca Juga :  Meski Telah Pensiun, Dwyane Wade Tampil sebagai Analis Reguler di NBA on TNT

Hasil Pertandingan Sabtu (14/9/2019)

Madura United 2 : 2 Barito Putera (Alberto Goncalves 76′, Aleksandar Rakic 79′ (p) / Fransisco Torres 13′ (p), Ravael Silva 62′)

Tira Persikabo 1 : 1 Persib Bandung (Osas Saha 16′ (p) / Nick Kuipers 48′)

Klasemen Liga 1 2019 hingga Minggu pagi (15/9/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *