Hasil Liga Spanyol : Girona Kalah 2-3 Dari Bilbao

Hasil Liga Spanyol : Girona Kalah 2-3 Dari Bilbao

Girona tidak berhasil merapatkan jarak dengan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol usai mengalami kekalahan. Tandang ke markas Athletic Bilbao, Girona kalah dengan skor akhir 2-3.

Pertandingan Athletic versus Girona di pekan ke-25 LaLiga digelar di San Mames, Selasa (20/2/2024) dini hari WIB. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Bilbao.

Athletic Bilbao sudah membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-2 . Alex Berenguer membobol gawang Girona usai memanfaatkan kesalahan baris belakang lawan.

Girona menyamakan kedudukan di menit ke-49 melalui Viktor Tsigankov. Akan tetapi, Bilbao dapat mengembalikan keunggulan tujuh menit kemudian setelah Berenguer mencetak gol ke-2 nya.

Baris pertahanan Girona melakukan kembali kesalahan dan Gorka Guruzeta dapat merebut bola. Ia kemudian melepaskan umpan yang diselesaikan oleh Berenguer.

Inaki Williams memperlebar keunggulan Bilbao melalui golnya di menit ke-60. Girona kemudian menipiskan skor sesudah Eric Garcia mencetak gol di menit ke-75.

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun untuk Girona. Minggu kemarin, mereka dibantai Real Madrid 0-4.

Baca Juga :  Zidane: Semoga Hazard Tak Perlu Operasi

Dengan kekalahan ini, Girona berarti gagal manfaatkan hasil imbang yang diraih Madrid. Girona yang berada di posisi ke-2 klasemen Liga Spanyol dengan 56 poin sekarang berjarak enam poin dari Real Madrid.

Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Unai Simon, Yuri, Yeray, Lekue, Dani Vivian, Benat Prados, RUis de Galarreta, Unai Gomez, Inaki Williams, Alex Berenguer, Gorka Guruzeta

Girona: P. Gazzaniga, Juanpe, Eric Garcia, Miguel Gutierrez, Arnau artinez, Aleix Garcia, Y. Herrera, Ivan Martin, V. Tsyhankov, A. Dovbyk, Savio

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *