Hasil Liga Inggris : Liverpool Imbang 1-1 Kontra Arsenal

Hasil Liga Inggris : Liverpool Imbang 1-1 Kontra Arsenal

Big Match antara Liverpool dan Arsenal tersaji pagi ini, mereka bertanding seru dalam lanjutan Liga Inggris. Tetapi, laga ini usai seimbang 1-1.

Liverpool versus Arsenal berlangsung di Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Meriam London unggul lebih dulu pada menit ke-4 melalui Gabriel Magalhaes.

Mohamed Salah selanjutnya menyamakan skor jadi 1-1. Penyerang Liverpool itu melesakkan gol pada menit ke-29. Tidak ada gol sepanjang babak ke-2 . Pertandingan juga tuntas dengan skor 1-1.

Hasil ini tidak mengubah urutan ke-2 team di klasemen. Arsenal berada di pucuk dengan 40 point dan Liverpool di posisi ke-2 dengan 39 angka.

Arsenal sukses memimpin 1-0 pada menit ke-4. Gabriel Magalhaes merobek gawang Liverpool melalui tandukan selesai menyongsong umpan tendangan bebas Martin Odegaard.

Liverpool langsung meningkatkan permainan sesudah kecolongan. Si Merah membuat Arsenal mau tak mau semakin sedikit bertahan untuk amankan gawang.

Arsenal lakukan serangan balik pada menit keduabelas. Gabriel Jesus menyelesaikannya dengan shooting, tetapi bola masih tetap sedikit ke arah di atas gawang.

Baca Juga :  Mateo Kovacic Merasa Lebih Nyaman Bermain Di Era Lampard

Mohamed Salah buang kesempatan emas pada menit ke-14. Bola bidikannya dari pojok sempit hanya berkenaan jala gawang segi luar.

Liverpool pada akhirnya dapat menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-29. Penetratif Salah ke kotak penalti Arsenal disudahi shooting keras ke pojok gawang.

Intensif permainan makin ketat. Liverpool dan Arsenal sama agresif saat kehilangan kepenguasaan bola.

Kesempatan emas tidak berhasil digunakan Gabriel Martinelli di menit ke-40. Ia tidak berhasil arahkan bidikannya ke gawang Liverpool ketika Alisson telah keluar posisi baiknya.

Tidak ada gol tambahan di waktu tersisa. Liverpool versus Arsenal 1-1 sampai turun minum.

Liverpool sanggup menekan Arsenal sepanjang babak ke-2 jalan 15 menit. Ada empat percobaan yang dilepaskan, tetapi tidak ada membuahkan gol.

Arsenal masih terlihat kesulitan sepanjang babak ke-2 . Meriam London tidak nyaman saat mainkan beberapa umpan pendeknya karena pressing Liverpool.

Liverpool lakukan serbuan balik pada menit ke-72. Trent Alexander-Arnold tidak berhasil menyelesaikannya menghasilkan gol sesudah bola tembakannya mengena garis gawang.

Baca Juga :  Gantikan Alisson yang Cedera, Adrian Sangat Bisa Diandalkan

Tidak ada gol tercipta sepanjang babak ke-2 . Liverpool dan Arsenal harus puas bermain imbang 1-1.

Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas, Szoboszlai, Endo, Jones, Salah, Gakpo, Diaz.

Arsenal: Raya, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Odegaard, Rice, Havertz, Saka, Jesus, Martinelli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *