Hasil Drawing Sepak Bola SEA Games 2019 Timnas U-22 Indonesia Gabung di Grup Neraka

Hasil Drawing Sepak Bola SEA Games 2019 Timnas U-22 Indonesia Gabung di Grup Neraka

IsiBola.com, Jakarta – Hasil undian atau drawing Cabang Olahraga sepak bola SEA Games 2019 telah ditetapkan dan Timnas U-22 Indonesia masuk ke dalam grup ‘neraka’.

Timnas U-22 Indonesia yang akan bertanding di ajang SEA Games 2019 masuk dalam grup bersama timnas negara-negara kuat dalam sepak bola di Asia Tenggara.

Pengundian Fase Grup cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2019 baru saja dilangsungkan di Manila, Filipina, Selasa (15/10/2019). Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 yang merebut medali perunggu pada edisi sebelumnya (SEA Games 2017), tergabung di grup berat (grup neraka).

Baca Juga: Sosok Boomber Persebaya Surabaya Yang Bikin Persib Bandung Ciut

Tim asuhan Indra Sjafri itu berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Vietnam, Laos Brunei Darussalam dan Singapura. Grup B sangat kontras jika dibandingkan kontestan Grup A.

Bisa dibilang hanya Malaysia yang berstatus tim kuat di Grup A. Selain Malaysia, penghuni Grup A ditempati tuan rumah Filipina, Myanmar, Timor Leste dan Kamboja. Sekarang yang jadi pertanyaan, sanggupkah Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal?

Baca Juga :  Sering Redam Penampilan Messi, Alisson Becker Tak Mau Sombong

Jika terus mengalami perkembangan hingga penyelenggaraan SEA Games 2019 dimulai akhir November, peluang Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan untuk lolos ke semifinal sangat besar. Terlebih, saat ini persiapan matang telah dilakoni Timnas Indonesia U-22.

Dalam kurun satu minggu terakhir, Timnas Indonesia U-22 mengikuti CFA Football International Tournament 2019 yang digelar di China. Di sana, Timnas Indonesia U-22 mendapat kesempatan menjajal kekuatan utama Asia seperti China, Yordania dan Arab Saudi.

Baca Juga: Timnas Prancis Peringatkan Chelsea Soal Olivier Giroud

Pengalaman menghadapi tiga negara di atas dapat dijadikan modal bagi Timnas Indonesia U-22 untuk merealisasikan target mereka, yakni merebut medali emas SEA Games 2019. Selain sepakbola putra, kategori putri pun juga baru saja melangsungkan pengundian. Timnas sepakbola putri Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand dan Vietnam.

Berikut hasil undian fase grup cabang olahraga sepakbola Putra SEA Games 2019:

Grup A: Filipina, Myanmar, Malaysia, Timor Leste dan Kamboja.

Grup B: Thailand, Vietnam, Indonesia, Laos, Brunei Darussalam dan Singapura.

Baca Juga :  Man United Sedang Membidik 4 Pemain Barcelona dan 2 Pemain Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *