Hajar Watford 8-0, Man City Gas Poll 5-0 Dalam 18 menit Babak Pertama

Hajar Watford 8-0, Man City Gas Poll 5-0 Dalam 18 menit Babak Pertama

IsiBola.com, Jakarta – Manchester City menang telak atas Watford di Liga Inggris. City menjamu Watford di pekan keenam Liga Inggris. Bertanding di Etihad Stadium, Sabtu (21/9/2019) malam WIB, The Citizens menang besar dengan skor 8-0. Sejak awal di mulainya pertandingan City sudah tak memberi ruang gerak kepada Watford.

Kemenangan tersebut jadi respons City usai dapat hasil negatif pekan lalu. Sang juara bertahan itu secara mengejutkan tumbang di tangan tim promosi, Norwich City, dengan skor 2-3.

Jalannya Pertandingan

Setelah wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan Man City langsung tancap gas, mereka menggebrak dan menyerbu pertahanan Watford. Hasilnya tak percuma, hanya butuh waktu 52 detik saja bagi City untuk membuka keunggulan, lewat Umpan silang Kevin De Bruyne yang sukses di tuntaskan oleh David Silva dengan tendangan di muka gawang. Man City unggul 1-0

Baca Juga: Tidak Ada Jaminan Liverpool Menang Di Markas Chelsea

Tak lama berselang, tepatnya pada menit ketujuh, The Citizens menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Lantaran Ben Foster melakukan pelanggaran terhadap Riyad Mahrez di kotak terlarang, wasit pun menunjuk titik putih. Sergio Aguero yang maju sebagai eksekutor dengan gemilang menceploskan bola ke gawang Foster.

Baca Juga :  Persija Jakarta Kepincut Osvaldo Haay, Akankah Persebaya Melepaskannya?

Man City menambah keunggulannya menjadi 3-0 pada menit ke-12. Tendangan bebas yang dilepaskan Riyad Mahrez mengenai kepala pemain Watford dan mengubah arah bola. Kondisi tersebut membuat bola masuk ke gawang Watford yang sudah tanpa penjagaan.

Tiga menit berselang, Man City kembali mencetak gol yang membuat mereka semakin berada di atas angin. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan De Bruyne, bola pada awalnya disambut oleh sundulan Nicolas Otamendi. Akan tetapi, bola dapat diblok. Namun, bola liar disambar oleh Bernardo Silva yang tanpa pengawalan dengan tandukannya dan membawa Man City menjauh 4-0.

Baca Juga: Melihat Catatan Real Madrid, Mourinho Dinginkan Rumor Geser Zidane

Tak berhenti sampai di situ, pada menit ke-18, skuad asuhan Josep Guardiola tersebut kembali menambah pundi-pundi golnya. Umpan tarik yang dikirimkan Aguero dari dalam kotak penalti. Disambut oleh Otamendi yang menghampiri bola sambil berseluncur. Man City unggul 5-0 dan mereka benar-benar memanfaatkan rapuhnya pertahanan Watford di pertandingan ini. Skor ini berakhir hingga babak pertama usai.

Baca Juga :  Jurgen Klopp Justru Puji Kerja Keras Guardiola

Unggul 5-0 di babak pertama tak membuat City mengendur. Di paruh kedua, mereka menambah tiga gol lagi untuk membukukan kemenangan terbesarnya selama berkompetisi di divisi teratas Liga Inggris. Skore akhir 8-0 Hingga wasit meniupkan peluit panjang bertanda petandingan telah usai dan di menangkan tuan rumah Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *