Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melangkah ke Semifinal Chinese Taipei Open 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melangkah ke Semifinal Chinese Taipei Open 2019

Taipei, IsiBola.com – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke babak semifinal Chinese Taipei Open 2019, Jumat (6/9/2019). Datang sebagai unggulan pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tanpa kesulitan saat bermain melawan perwakilan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yuli Takahata di babak perempatfinal dua game langsung 21-14, 21-16 selama 43 menit.

Ganda putri andalah Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil sangat percaya diri sejak awal pertanding. Greysia Polii/Apriyani Rahayu bahkan sempat unggul jauh hingga akhirnya mereka berhasil merebut dan menang pada gim pertama dengan skor 21-15 atas pasangan Jepang ranking 16 dunia tersebut.

Baca juga: Tinggal Dua Pertandingan, Rui Hachimura Absen

Sementara pada gim kedua, pasangan Jepang Ayako Sakiuramoto/Yuli Takahata sempat mencoba keluar dari tekanan yang diberikan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Akan tetapi, pasangan Jepang tersebut tidak berhasil, pasangan Indonesia kemudian langsung kembali dengan permainan cepat dengan terus menekan dan melancarkan serangan demi serangan kepada pasangan Jepang tersebut.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya menyudahi perlawanan Ayako Sakiuramoto/Yuli Takahata usai memenangkan gim kedua dengan 21-16. Hasil sempurna ini langsung membawa mereka ke babak semifinal nanti di Chinese Taipei Open 2019.

Baca Juga :  8 Klub Asia Yang Sudah Melewatin Rangking Manchester United

“Kami sudah pernah berhadapan sebelumnya, jadi sudah mempelajari pola permainan mereka. Kuncinya bermain lebih tenang dan fokus poin per poin. Walaupun kami lebih unggul pun tetap tidak boleh sampai lengah dalam bermain,” kata Apriyani.

Tembus ke semifinal Chinese Taipei Open 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan langsung dengan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Secara rekor, pasangan unggulan Indonesia ini menang dengan raking lima dunia sedangkan lawannya ini berada di posisi sebelas dunia.

Sejauh rekor pertemuan mereka ini, pasangan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu unggul 4-0 dari pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Baca juga: Kiper Menakutkan Seharga Rp 1.5 Trilyun Akan Tampil Nanti Malam

“Persiapan lebih ke diri masing-masing terlebih dahulu. Tidak mau berpikir banyak soal permainan nantinya. Karena itu akan keluar sendiri saat bermain di lapangan, mau bermain seperti apa dan bagaimana. Pokoknya harus siap capek dan harus lebih konsentrasi dari sebelumnya,” tutur Apriyani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *