Ganti ke Posisi Point Guard, Draymond Green Bawa Warriors Menang

Ganti ke Posisi Point Guard, Draymond Green Bawa Warriors Menang

Isibola.com, Jakarta – Dalam laga lanjutan NBA, Golden State Warriors menghadapi Memphis Grizzlies selama malam 19 November 2019, waktu setempat. Berkunjung ke FedExForum, Memphis, Tennessee sebagai tamu, Warriors bermodal tujuh kekalahan beruntun dan baru meraih satu kemenangan selama November.

Namun, pada gim ini, Warriors membuat perubahan besar dengan menempatkan Draymond Green dalam posisi garda utama (point guard). Perubahan ini mendapat hasil positif dengan kemenangan 114-95.

Ini merupakan pertama kalinya Draymond benar-benar sebagai garda utama. Sepanjang kariernya, meski terkenal sebagai fasilitator utama dalam tim, Draymond tak pernah terdaftar sebagai garda utama. Bermain selama 35 menit pada gim kali ini, Draymond hampir membukukan tripel-doubel dengan 8 poin, 10 rebound, dan 11 asisst.

Baca Juga : LeBron James Buat Rekor Tripel-dobel, Lakers Terus Tancap Gas

Hasil ini memutuskan tren buruk Warriors dan akhirnya meraih dua kemenangan di bulan November ini. Sepanjang musim NBA 2019-2020, Warriors baru meraih tiga kemenangan dalam 15 gim yang dilalui. Ini menempatkan mereka di posisi paling akhir kalsemen sementara Wilayah Barat.

Baca Juga :  Kalahkan Lakers, Luka Doncic Bawa Kemenangan Untuk Mavericks

Alec Burks menjadi top skor dalam gim ini dengan 29 poin dan 8 rebound. Gleen Robinson III menyusul dengan 20 poin dan 2 assist dari 8/14 tembakan. Rookie, Eric Paschall memberi sumbangsih 17 poin dan 5 rebound sementara Marquese Chriss yang memulai gim dari bangku cadangan juga menyumbangkan 17 poin ditambah 6 rebound.

Sedangkan pada Grizzlies, ini merupakan kekalahan kedua beruntun mereka dalam sembilan secara keseluruhan dari 14 gim. Dengan rekor tersebut, Grizzlies kini duduk di peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Barat.

Baca Juga : Big Match Pekan Ke-28 Shopee Liga 1 2019, Arema vs Persija Jakarta

Rookir Ja Morant, menjadi top skor pada gim ini dengan 20 poin dan 6 assist dari7/20 tembakan. Ada Dillon Brooks yang menambahkan 18 poin sementara Jae Crowder mencetak doubel-doubel 15 poin dan 11 rebound. Rookie lainnya, Brandon Clarke, menambahkan 17 poin dan 5 rebound.

Pada gim selanjutnya Warriors akan berkunjung ke markas Dallas Mavericks, esok hari. Sementara Grizzlies masih akan bermain di kandang untuk menjamu Los Angeles Lakers, Sabtu, 23 November 2019.

Baca Juga :  Real Madrid, Zinedine Zidane Kesulitan Cadangkan Casemiro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *