Wales Lolos ke Piala Eropa 2020 Berkat Sepasang Gol Ramsey

Wales Lolos ke Piala Eropa 2020 Berkat Sepasang Gol Ramsey

Isibola.com, Jakarta – Wales lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Hungaria dengan skor 2-0. Gelandang Aaron Ramsey memborong dua gol di laga tersebut.

Menjamu Hungaria di Cardiff City Stadium, Cardiff, Rabu (20/11/2019) dini hari waktu Indonesia, Wales mengandalkan Gareth Bale dan Aaron Ramsey dalam upaya memenangkan laga. Harapan tersebut agaknya berujung manis.

Laga baru berjalan 15 menit, Ramsey sukses memecah kebuntuan timnya melalui aksi cemerlangnya. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca juga : Liverpool Tim Yang Lengkap, Bagaimana Cara Bekerja Sama Jürgen Klopp?

Setelah turun minum, Ramsey kembali menuai sorotan. Gelandang Juventus itu mencetak brace sekaligus membuat Wales memimpin 2-0 atas tamunya.

Wales sempat menambah kekuatan dengan memasukan Ethan Ampadu di sisa laga. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Keunggulan 2-0 sudah cukup memastikan Wales lolos ke putaran final Piala Eropa.

Mereka lolos bersama dengan Kroasia yang sudah lebih dulu mengantongi tiket, sebagai juara Grup E.

Baca Juga :  Manchester United Bikin Manuver Mengejutkan, Ingin Boyong Christian Eriksen

Baca juga : Ini Rahasia Dibalik Moncernya Dalam Permainan Marcus Rashford

Dengan demikian, Wales menjadi tim terakhir yang memastikan diri lolos melalui jalur babak kualifikasi. Empat tiket tersisa ke putaran final Piala Eropa 2020 akan ditentukan melalui jalur play-off.

Pertandinganplay-off itu tidak didasarkan pada klasemen akhir kualifikasi Euro 2020, melainkan berdasarkan peringkat pada UEFA Nations League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *