Tampil Gemilang, Giannis Antetokoumpo Cetak 50 poin Untuk Bucks

Tampil Gemilang, Giannis Antetokoumpo Cetak 50 poin Untuk Bucks

Isibola.com, JakartaGiannis Antetokoumpo kembali tampil gemilang dalam laga lanjutan NBA antara Milwaukee Bucks dan Utah Jazz, Senin malam, 25 November 2019, waktu setempat. Bermain selama 38 menit, Giannis menjadi top skor pada pertandingan ini dengan 50 poin, 14 rebound, dan 6 assist di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat. Sumbangsih tersebut membawa Bucks menang dengan skor tipis 122-118.

Doubel point menjadi yang ke-17 secara beruntun oleh Giannis. Menariknya, Bucks dan Giannis sebenarnya baru bermain 17 gim musim ini. Artinya, Giannis selalu mencetak doubel point di setiap gim. Catatan ke-17 beruntun ini membuat Giannis menggeser catatan legenda NBA, Moses Malone, yang pernah mencetak 16 doubel-doubel beruntun di 16 gim pertama pada musim 1981-1982.

Baca Juga : LeBron James Ganas, Lakers Pukul Spurs di Depan Penggemarnya Sendiri

Wesley Matthews menyusul dengan 19 poin dan 4 rebound. Eric Bledsoe menambahkan 13 poin, 3 rebound, dan 5 asis sementara Pat Connaughton yang bermain dari bangku cadangan melengkapi daftar dengan 11 poin dan 6 rebound dari 4/6 tembakan.

Baca Juga :  Arsenal Tanpa Aubameyang Lawan Man City pada Perempat Final Carabao Cup

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedelapan secara beruntun untuk Bucks yang membuat mereka berhasil menggeser Boston Celtics yang berada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur. Anak asuh Mike Budenholzer ini sudah menyimpan 14 kemenangan dari 17 gim. Celtics kini berada di peringkat dua dan baru bermain 16 kali tapi sudah menderita empat kekalahan.

Disamping itu, Utah Jazz diperkuat oleh Bojan Bigdanovic yang menjadi top skor dengan 24 poin, 3 rebound, dan 4 assist selama 34 menit. Donovan Mitchell menyusul dengan 20 poin dan 3 assist. Empat pemain lain yang mencetak doubel poin datang dari bangku cadangan.

Baca Juga : Kabar Baik Buat Suporter The Jakmania, Perpanjangan Kontrak Dengan Marko Simic Sudah Deal

Joe Ingles pemain tersubur dengan 15 poin, 5 rebound, dan 4 assist. George Niang mencetak 13 poin dan 5 rebound. Sementara Emmanuel Mudiay mencetak 12 poin, 5 rebound, dan 5 assist. Jeff Green melengkapi daftar dengan 11 poin plus 2 rebound.

Hasil ini membuat catatan apik tiga kemenangan beruntun Jazz harus terhenti. Selain itu, kekalahan ini menjadi kekalahan keenam dari 17 gim yang sudah mereka lewati. Anak-anak asuh Quinn Snyder kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Wilayah Barat.

Baca Juga :  PSS Sleman Targetkan Kemenangan Disisa 2 Laga Kandang

Pada pertandingan selanjutnya, Jazz akan mengunjungi markas Indiana Pacers, lusa, waktu setempat. Di hari yang sama Bucks akan menjamu Atlanta Hawks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *