Sudah Tes Medis Tiba-Tiba Gabung Real Sociedad, Lazio Di-ghosting David Silva

Isibola – Jakarta,  Ghosting juga terjadi di sepak bola, kali ini menimpa Lazio. Sudah mengurus proses kepindahan dari mulai menentukan kontrak, tes medis, sampai menyiapkan jet pribadi, David Silva tiba-tiba bergabung dengan Real Sociedad.

Ghosting merupakan istilah yang memiliki arti sebuah situasi ketika seseorang memutuskan hubungan dengan menghentikan seluruh komunikasi secara tiba-tiba dan tanpa penjelasan. Lazio yang sedang menjalin negosiasi dengan David Silva mengalami situasi ini.

David Silva diyakini tinggal meresmikan kepindahannya ke Lazio setelah menjalani tes medis pekan lalu. Kedua pihak juga dilaporkan telah menyepakati nilai kontrak sebesar 4 juta euro plus bonus selama tiga tahun ke depan.

Lazio juga sudah memberikan pelayanan kelas wahid buat David Silva, mulai dari menyiapkan supir dan jet pribadi. Namun tiba-tiba saja, eks Manchester City itu menghilang tanpa kabar, sambungan telepon pun tidak diangkat.

Manajemen Lazio lantas memberikan ultimatum kepada David Silva agar memberikan kabar paling lama hari ini. Eh, giliran ada kabar, justru dari Real Sociedad via media sosial bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga :  Robert Alberts Masih Kecewa maski Persib Menang atas PSS Sleman

Menurut laporan Sky Sport Italia, David Silva bahkan tidak memberi tahu bahwa ia telah bergabung dengan Real Sociedad. Lazio mengetahui kabar tersebut setelah klub La Liga itu membuat rilis resmi.

Dikira Sedang Pamitan di Manchester City

Masih dalam laporan yang sama, Lazio mengira David Silva berada di Manchester terkait perpisahan dengan Manchester City. Terlebih, sebuah patung dibangun sebagai bentuk penghormatan kepada sang playmaker.

Memang, Lazio tahu bahwa David Silva ingin kembali ke kampung halamannya di Spanyol karena 10 tahun sudah ia berkelan di Inggris. Manajemen Biancocelesti pun kecewa karena merasa ditipu.

Terlepas dari kejadian ini, David Silva disebut-sebut diincar oleh banyak klub. Selain Lazio dan Real Sociedad, Valencia juga dikabarkan berminat mengembalikannya ke Estadio Mestalla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *