Persija Akan Menjamu Geylang International di SUGBK pada Laga Ujicoba

Persija Akan Menjamu Geylang International di SUGBK pada Laga Ujicoba

IsiBola, JakartaPersija Jakarta akan melakukan laga uji coba internasional, pada hari Minggu (23/02/2020/02/23) berhadapan dengan Geylang International. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija Jakarta akan kembali berlaga di SUGBK untuk pertama kali sejak laga kandang terakhir kontra Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Kali ini, Marko Simic dan kolega akan menghadapi klub asal Liga Singapura, Geylang International, pada laga uji coba.

Walau status laga hanya uji coba, Sergio Farias enggan bermain-main. Pria berkebangsaan Brasil itu ingin agar Persija Jakarta tampil sempurna di hadapan puluhan ribu Jakmania. Apalagi, ini merupakan kesempatan terakhirnya mencari komposisi terbaik jelang kick off Liga 1 2020 pekan depan.

“Kami sudah bermain di Malang. Sekarang kami bisa memakai semua pemain di sini untuk pertandingan. Kami akan memulai dengan pemain tertentu dan nanti ada pergantian pemain. Saat lawan Persebaya, saya juga sudah bisa memainkan (Marc) Klok. Pasti saya kasih waktu bermain lebih banyak,” kata Sergio Farias,

Baca Juga :  3 Pemain yang Bisa Diboyong Andrea Pirlo ke Juventus

“Ini kesempatan kami untuk mempersiapkan diri jelang liga. Kami ingin mencoba lebih banyak lagi pemain, termasuk yang dipanggil Tim Nasional Indonesia. Untuk pertama kali saya akan berjumpah Jakmania di GBK. Saya berharap mereka akan memadati GBK di pertandingan pertama saya di Jakarta,” lanjut pelatih berusia 52 tahun tersebut

Sebelum uji coba internasional ini , Persija juga berencana untuk melakukan launching tim atau meluncurkan tim untuk Liga 1 untuk tahun tahun 2020 Pertarungan melawan Geylang akan menjadi laga uji coba terakhir Persija sebelum Liga 1 pada tahun 2020.

Sebelum pertandingan ini, pelatih Geylang Internasional FC Mohd Noor Ali  memprediksi masa depan Persija Jakarta akan sangat baik. Karena Macan Kemayoran memiliki pemain berkualitas, termasuk Marko Simic Rico Simanjuntak dan Osvaldo Haay.

“Saya melihat, Persija melakukan banyak perubahan di musim ini. Saya pikir, mereka bisa menjadi satu di antara yang terbaik di Asia Tenggara,” ujar Noor Ali.

Jadwal Pertandingan

Minggu, 23 Februari 2020

Pukul: 19.30 WIB

Baca Juga :  Kadek Agung Dipastikan Bermain Bersama Bali United Kembali Pada Kompetisi Liga 1 2020

Persija vs Geylang International

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live di Indosiar

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto (belakang); Dwiki Arya, Rohit Chand, Marc Klok (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Sergio Farias

Geylang International FC (4-3-3): Zainol Gulam (kiper); Yuki Ichikawa, Kamolidin Tashiev, Narullah Hussein, Shahrin Saberin (belakang); Panagiotis Linardso, Barry Maguire, Christopher Van Huizen (tengah); Khairul Nizam, Amy Samion, Fareez Farhan (depan)

Pelatih: Mohd Noor Ali

(Ads-h)

PokerV99

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *