Direksi Barcelona Marah Usai Pique Beberkan Masalah Internal

Direksi Barcelona Marah Usai Pique Beberkan Masalah Internal

Palembang, IsiBola.com – Performa Barcelona saat ini tengah menanjak kini harus menghadapi masalah baru. bek tengah Gerard Pique secara tidak langsung memberikan bocoran bahwa ada masalah antara pemain dan direksi klub.

Barcelona memenangkan dua pertandingan terakhir. Los Cules menang 2-1 atas Villarreal dan menang atas Gatefe 2-0. Sebelum ini, Barcelona dua kali gagal menang.

Namun, setelah pertandingan melawan Getafe, sesuatu yang penting disampaikan oleh Gerard Pique. “Saya berharap tidak ada pihak-pihak yang ingin memulai perselisihan yang tidak pernah ada,” katanya.

Baca juga: Liverpool: Momen Kalahkan Barcelona Tinggal Kenangan

Ada masalah antara pemain Barcelona dan direksi klub asal Catalan itu. Konflik ini bahkan disebut telah melibatkan media untuk menyudutkan klub.

Gerard Pique, yang merupakan ‘juru bicara’ dari para pemain Barcelona untuk isu-isu sensitif, jangan ragu untuk menyerang direksi Barcelona. Dia mengatakan bahwa para pemain marah dengan sikap klub saat ini.

Menurut Gerard Pique, direksi klub selalu menyalahkan para pemain atas hasil buruk ini di awal musim 2019/2020. Bahkan, Gerard Pique sengaja memanggil bahwa klub memang sengaja menggiring opini untuk menyalahkan pemain lewat media

Baca Juga :  Drama Penalti Di Akhir Pertandingan, Borneo FC Kalahkan Madura United

Dikutip dari Marca, kondisi sekarang memicu kemarahan direksi Barcelona. Klub ini merasa pada pemain membocorkan kondisi internal ke publik.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, diyakini akan segera mengadakan pertemuan dengan Gerard Pique. Pertemuan ini akan menjadi ‘percobaan’ untuk pemain berusia 32 tahun. Bartomeu akan meminta Gerard Pique keterangan sikap mengatakan hal tersebut.

Asosiasi Jurnalis ikut masuk dalam kasus yang terjadi di internal Barcelona. Mereka ikut resah karena Gerard Pique menyebut pihak klub dengan sengaja menyuruh media menulis berita yang menyudutkan para pemain Barcelpna.

“Asosiasi Jurnalis tersebut tentu tidak menerima tuduhan dari Gerard Pique terhadap sesama wartawan kami, menunjukkan mereka menulis atas permintaan pihak lain,” kata pernyataan resmi.

“Kami tidak pernah bosan meminta lebih menghormati profesi dan orang-orang di dalamnya.”

Baca juga: Zidane Mengungkapkan Cara Memotivasi Tim Real Madrid Setelah Dua Gol Yang Buruk

“Wartawan tidak menerima orang-orang yang memberitahu bagaimana kita melakukan pekerjaan kami, dan mereka mencoba untuk mendiskreditkan kami karena mereka tidak menyukai apa yang kita tulis, kebebasan pers adalah hak dasar demokrasi dan profesional yang bekerja untuk menghindari konflik kepentingan sesuai dengan Kode Etik,” lanjutnya.

Baca Juga :  David de Gea Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United hingga 2023

Di tengah-tengah yang ideal ini yang tidak cukup, Barcelona akan bertemu Inter Milan di Liga Champions, Kamis (2019/03/10) dini hari WIB. Selain masalah internal, Barca juga mungkin kehilangan Lionel Messi karena cedera pada pertandingan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *