Dele Alli, Gelandang Tottenham Terluka Kena Pisau Perampok

Dele Alli, Gelandang Tottenham Terluka Kena Pisau Perampok

Isibola –  London, Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli merasakan pengalaman menyeramkan setelah harus menghadapi perampok yang coba mencuri barang berharga. 

Dele Alli sedang berada di rumah bersama kekasih Ruby Mae, saudara tiri Harry Hickford dan pasangan, serta seorang teman lain saat peristiwa terjadi.

Tidak lama setelah lewat tengah malam Rabu (13/5/2020) waktu setempat, dua pria menerobos masuk kediaman. Mereka menodong pisau dan memukul Alli sebelum pergi setelah mengambil sejumlah perhiasan bernilai ribuan poundsterling.

Meski tidak ada luka serius, Alli dan penghuni rumah lainnya dalam keadaan terguncang. “Terima kasih atas semua pesan. Pengalaman yang mengerikan tetapi kita semua baik-baik saja sekarang. Kami mengapresiasi dukungan,” tulis Alli di akun Twitter.

Dele Alli tengah menjalani karantina sebelum bersiap menghadapi kembali bergulirnya kompetisi. Dia dijadwalkan mulai berlatih pekan depan.

Gelandang Tottenham

Juru bicara kepolisian menceritakan kasus ini kepada Daily Mail. Penyelidikan masih berjalan dan belum ada penangkapan.

“Polisi mendapat panggilan sekitar pukul 00.35 pada Rabu 13 Mei atas laporan perampokan di sebuah alamat rumah tinggal di Barnet. Dua laki-laki masuk ke properti dan mencuri barang-barang perhiasan, termasuk arloji, sebelum kemudian melarikan diri.”

Baca Juga :  Kena Lemparan Batu di Bus Persib, Dua Pemain Berdarah

“Seorang lelaki penghuni properti, berusia 20-an, menderita cedera ringan di wajah setelah diserang. Dia tidak memerlukan perawatan di rumah sakit.”

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli adalah salah satu bintang muda yang mencuri perhatian di Liga Inggris. Ia sudah jadi andalan Tottenham Hotspur dan merupakan pemain kunci skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Liga Inggris saat kemungkinan besar bakal resmi kembali bergulir pada bulan Juni. Di tangan Mourinho, Tottenham saat ini ada di posisi kedelapan.

Namun dengan sisa sembilan pertandingan di tangan, Tottenham masih punya peluang untuk mengakhiri musim dengan duduk di zona Liga Champions. Tottenham berjarak tujuh poin dari Chelsea yang menempati batas akhir zona Liga Champions saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *