Gawang Liverpool dibobol Salzburg 3 kali, Jürgen Klopp: Saya tidak marah

Gawang Liverpool dibobol Salzburg 3 kali, Jürgen Klopp: Saya tidak marah

Isibola.com,surabaya – Manajer Liverpool Jürgen Klopp menolak untuk terlalu kritis dari timnya untuk memungkinkan keuntungan dari tiga gol ketika mereka mengalahkan Salzburg di babak kedua Grup E Liga Champions. The Reds menang 4-3 di perwakilan Austria.

Bermain Anfiled Kamis (2019/03/10) dini hari, Liverpool menang 3-0 sampai menit ke-36 melalui gol Sadio Mane, Adrew Robertson dan Mohamed Salah. gol dari Hwang Hee-Chan di menit ke-39 di Salzburg memperkecil jarak skor 1-3.

Memasuki babak kedua, Salzburg dapat menyamakan kedudukan dengan gol Takumi Minamino di menit ke-56 dan empat menit kemudian Erling Håland. Sebuah gol di menit ke-69 untuk membuat Liverpool kembali sebelum 4-3 dan bertahan hingga pertandingan usai.

baca juga :Manchester United Siap Mendatangkan Christian Eriksen Pada Januari 2020

Klopp mengatakan ia akan melihat sisi positif dari kemenangan timnya. “Lebih baik belajar pelajaran dalam permainan daripada membicarakannya nanti,” katanya kepada BT Sport.

“Saya pikir kami yang luar biasa di 30 menit pertama, maka sistem Salzburg telah berubah dan kami kehilangan bola, yang menyebabkan masalah bagi kita. “

Baca Juga :  Chicago Bulls Awali Musim Dengan Performa Buruk, Wendell Carter Frustasi

“Momentum telah berubah dan itu sangat sulit untuk mendapatkan kaki dalam permainan. Kami harus menunggu sampai mereka mencetak gol ketiga, maka kami dapat merespon,” kata taktik yang membawa Liverpool menang musim lalu juara Liga champions.

Tiga Item

Klopp mengaku tidak mengganggu kiper Liverpool yang dikawal Adrian Salzburg dibobol tiga kali. “Aku tidak marah -. Saya melihat bahwa kami bermain sangat baik dan bekerja keras untuk mendapatkan kembali dalam permainan dan mencetak gol yang sangat bagus, Anda tidak perlu untuk mencetak enam atau tujuh gol, “katanya.

baca juga :Real Madrid Khawatir Terancam Absen Lama

“[Salzburg] adalah tim yang bagus, tapi 30 menit pertama kami membuat sangat sulit bagi mereka dan luar biasa. “

“Saya mengatakan kepada anak-anak bahwa mereka ingin menikmati sepanjang malam dan mereka akan berjuang. Kelompok ini sangat sulit, tapi kami ingin tiga poin dan sekarang game ini, “tambah taktik juru bahasa Jerman.

Memuji Tim Lawan

Tiga gol dari Salzburg adalah striker Liverpool Mohamed Salah ketapel pujian untuk lawannya. Hal megakui Salzburg sebagai lawan berbahaya.

Baca Juga :  Satu pemain AC Milan Siap Angkat Kaki pada bulan Januari, Siapa?

“Mereka membuat kami sulit, tapi kami senang untuk mencetak gol keempat dan menang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *