Gareth Bale Masih Memendam Keyakinanya Untuk Bersaing di Piala Eropa 2020

Gareth Bale Masih Memendam Keyakinanya Untuk Bersaing di Piala Eropa 2020

Isibola.com jakarta – Setelah empat pertandingan berlalu, peluang Wales untuk bersaing di Piala Eropa 2020 mendatang semakin menipis. Tetapi pemain itu, Gareth Bale, masih memendam keyakinan bahwa ia bisa bertindak di salah satu tahapan level internasional terbesar.

Bale berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika Wales bertemu Azerbaijan di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (7/9/2019). Gol yang ia ciptakan menjelang akhir pertandingan membuat Wales menang dengan skor tipis 2-1.

Namun peluang mereka untuk bersaing di Piala Eropa tahun depan masih terbilang tipis. Wales berada di peringkat keempat di Grup E dengan koleksi enam poin. Tertinggal tiga poin dari puncak klasemen dan penghuni peringkat kedua, Kroasia dan Hongaria.

Jika Anda ingin memperkuat peluang Anda, Wales harus mendapatkan tiga poin saat menyelam dua Oktober mendatang. Sebagai informasi, mereka akan berhadapan dengan Slovakia dan Kroasia.

Baca Juga: Juventus Beri Chiellini Mandat Baru Dengan Rasa Yang Sama, Apa Itu?

Bale Masih Percaya Diri
Dengan situasi timnya saat ini, Bale enggan membuang harapan untuk tampil di Piala Eropa 2020. Pemain Real Madrid masih terlihat optimis tentang peluang Wales.

Baca Juga :  Wanda Nara: Icardi Hampir Pindah ke AC Milan

“Ya, tentu saja, saya tidak akan berada di sini jika sebaliknya, saya tidak akan menyia-nyiakan waktu saya,” kata Bale tentang peluang negara itu melenggang ke Piala Eropa 2020, dikutip dari Goal International.

“Saya senang bermain untuk negara ini, saya senang mencoba lolos ke turnamen besar dan kesempatan untuk merasakannya di Piala Eropa 2016 lalu membuat Anda lapar untuk melakukannya lagi,” lanjutnya.

“Kami semua masih sepenuhnya percaya bahwa kami bisa, dan kami berharap masyarakat juga tetap percaya dan terus memberikan dukungan yang dibutuhkan. Karena mereka adalah orang ke-12 kami,” tambahnya.

Baca Juga: Bek Inter Milan Memanggil Antonio Conte Seperti Lionel Messi

Butuh Waktu Adaptasi
Kemudian, lanjut Bale, kinerja dalam beberapa pertandingan kemarin sedikit dipengaruhi oleh masa jabatan panjang Ryan Giggs. Dia merasa timnya masih berusaha membiasakan diri dengan instruksi mantan pemain Manchester United itu.

“Saya pikir kami masih mengerjakan beberapa hal dan masih ada sesuatu yang bisa kami tingkatkan. Kami sedang mencoba memainkan gaya permainan Giggs, apa yang dia inginkan kami lakukan dan kadang-kadang itu butuh waktu,” katanya.

Baca Juga :  Sancho Tolak Arsenal dan Chelsea Demi Pendidikan

Selanjutnya, Wales akan menghadapi Belarus dalam rangka pertandingan uji coba yang berlangsung pada Selasa (10/9/2019). Pesta akan berlangsung di markas besar Wales, Stadion Cardiff City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *