Gareth Hazard Berharap Gareth Bale Balik ke Tottenham Hotspur

Isibola – Jakarta, Mantan gelandang Chelsea, Micky Hazard, mengatakan bahwa semua orang di Tottenham Hotspur berharap Gareth Bale balik. Menurutnya, kemampuan Bale teramat sayang jika disia-siakan Real Madrid.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid memang tidak menentu. Ia jarang dimainkan dalam beberapa musim ini.

Sebenarnya bukan kali pertama isu negatif mengenai Bale di Real Madrid mengemuka. Hazard, yang juga pernah bermain untuk Tottenham, menilai saatnya winger asal Wales itu untuk angkat kaki dan kembali.

“Apakah saya mau melihatnya berseragam Tottenham lagi? Tentu saja, 100 persen. Orang-orang yang merasa kalau Bale bakal jadi ampas di Tottenham hanyalah omong kosong,” kata Micky Hazard.

Pria berusia 60 tahun itu melanjutkan, dirinya bukan tipe orang yang suka melihat pemain besar kembali ke klub lama. Tapi ia menuturkan, tidak tega melihat Bale sengsara di Real Madrid.

“Saya bukan tipe orang yang percaya pemain hebat kembali ke klub lama. Tapi, kasus Bale ini berbeda. Maksud saya, bakal sulit melihat pemain kembali ke performa serupa seperti sedia kala,” kata Hazard lagi.

Baca Juga :  Transfer ABL : Balkman Bertahan Di Alab, O.J.Mayo Merapat Ke Fubon Braves

“Terlepas dia akan kembali atau tidak, saya harap apa yang Gareth Bale lalui segera teratasi. Situasi di Real Madrid adalah tragedi buatnya saat ini,” ujar Hazard menambahkan.

Lebih Baik Membusuk di Real Madrid

The Mirror melaporkan bahwa Gareth bale tidak berniat meninggalkan Madrid. Keluarganya nyaman tinggal di ibu kota Spanyol. Walaupun sebagian besar orang di Tottenham berharap Gareth Bale Balik.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bale bersedia menunggu sampai kontraknya berakhir pada 2022, untuk kemudian pindah klub. Sekalipun dua tahun ke depan ia bakal sering ada di bangku cadangan.

Terlepas dari hubungan sengit antara Gareth Bale dan Madrid, mantan pemain sayap Tottenham Hotspur itu kini telah memenangkan 13 trofi buat Real Madrid. Termasuk empat Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *