Real Madrid dan Manchester City Gelar Laga Amal, Lewat Game FIFA 20

Real Madrid dan Manchester City Gelar Laga Amal, Lewat Game FIFA 20

Isibola – Madrid,  Perwakilan Pemain Manchester City dan Real Madrid akan saling berhadapan ketika mereka memainkan pertandingan amal melalui video game FIFA 20 dalam waktu dekat.

Dua pemain masing-masing akan mewakili Real Madrid dan Man City dalam pertandingan yang akan digelar pada Jumat (27/3/2020) malam waktu setempat di Twitch, sebuah platform permainan streaming.

Mereka tentu tidak bermain sepakbola sungguhan, melainkan video game FIFA 20. Pertandingan melalui video game ini sebelumnya sudah digelar oleh La Liga Spanyol, di mana Real Madrid keluar sebagai juara dengan perwakilan pemain Marco Asensio.

Namun, untuk kali ini, Real Madrid bakal diwakili oleh Brahim Diaz dan Thibaut Courtois. Sementara Manchester City untuk laga ini diwakili oleh Aymeric Laporte dan Oleksandr Zinchenko.

Pertandingan FIFA 20 ini bakal berlangsung pada Jumat (27/3/2020) jam 8 malam waktu Inggris dan jam 9 malam waktu Spanyol. Partai amal video game ini bisa disaksikan secara live streaming.

Siapa pun yang menyaksikan pertandingan FIFA 20 antara Real Madrid kontra Manchester City lewat streaming akan diminta untuk memberikan sumbangan kepada Unicef demi membantu penanganan pandemi virus corona Covid-19 di seluruh dunia.

Baca Juga :  Presiden Barcelona : Real Madrid Sangat Diuntungkan VAR

Real Madrid dan Manchester City sesungguhnya bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pada leg pertama, The Citizens menang 2-1 atas Los Blancos di Santiago Bernabeu.

game FIFA 20

Di Liga Champions

Namun, laga leg kedua di Etihad Stadium yang sedianya digelar 18 Maret 2020 harus ditunda karena ancaman pandemi virus corona Covid-19. Pertemuan Real Madrid melawan Manchester City di FIFA 20 setidaknya sedikit menghilangkan dahaga terhadap pertemuan dua tim bertabur bintang ini.

Disamping itu Real Madrid adalah klub sepak bola pertama yang dikarantina. Hal itu dilakukan setelah pebasket Real Madrid Baloncesto, Trey Thompkins, dinyatakan positif terkena virus Corona.

Kini, para pemain Real Madrid harus berlatih di rumah agar tetap bugar. Mereka diberi rencana latihan yang harus dijalankan.

Dilansir Marca, Kamis (12/3/2020), banyak dari pemain Real Madrid yang memiliki pusat kebugaran di rumah. Tak hanya itu, mereka juga memiliki kebiasaan berlatih ekstra di rumah masing-masing, setelah mengikuti pelatihan di Valdebebas.

Real Madrid sadar Liga Spanyol dan Liga Champions bakal berhenti. Namun, tujuan berlatih di rumah adalah untuk menjaga skuat dalam kondiri terbaik.

Baca Juga :  10 Pemain Terbaik Premier League Musim 2019/2020, Berdasarkan Rating

 Para pemain Real Madrid akan berkomunikasi dengan dokter klub jika ditemukan gelaja virus Corona di rumah. Tidak hanya itu, Karim Benzema dan kolega juga akan terus berkomunikasi dengan pelatih serta pelatih fisik untuk mengikuti program latihan.

Sebelumnya, Real Madrid tengah bersiap untuk menghadapi Eibar pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (16/3/2020). Pasukan Zinedine Zidane ini juga bakal melawan Manchester City pada leg kedua Liga Champions di Etihad Stadium, dua hari kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *