Kalah Telak 3-1 Dari Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Gagal Gusur Madura United

Kalah Telak 3-1 Dari Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Gagal Gusur Madura United

Isibola.com – Sidoarjo, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dan sekaligus mengamankan tiga poin di laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, The Guardian berhasil menjegal Tim Mutiara Hitam dengan skor telak 3-1.

Gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak Bruno Matos, Adam Alis dan Herman Dzumafo sedangkan tuan rumah memperkecil ketertinggalan berkat gol Ian Luis Kabes.

Laga yang digelar di Sidoarjo itu berlangsung sangat menanrik dan seru. Kedua tim sama-sama melakukan serangan untuk mengincar gol terdahulu.

Aksi serang terus terjadi sepanjang babak pertama. Tapi sayang kedua tim itu gagal mengonversi sejumlah peluang matang yang dimiliki mereka.

Jelang berakhirnya babak pertama, Bhayangkara FC berhasil memecahkan kebuntuan. Bruno Matos sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan mendatarnya berhasil melewati kolong penjaga gawang Persipura, Dede Sulaiman. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Baca Juga : Mutiara Hitam Kembali Berjaya, Persipura Jayapura Siap Geser Posisi Madura United

Lanjut Babak Kedua

Baca Juga :  Anthony Davis Cedera, Brooklyn Nets Kalahkan Lakers

Sempat tertinggal satu gol di babak pertama, membuat Persipura Jayapura langsung tancap gas. Tim Mutiara Hitam itu berupaya untuk menyeimbangkan kedudukan dari tim tamu.

Persipura akhirnya sukses membobol gawang tim tamu di menit 75. Berawal dari tendangan bebas Todd Rivaldo Ferre, bola berhasil disundul oleh Ian Luis Kabes ke gawang Bhayangkara FC. Skor akhirnya kembali imbang 1-1.

Gol balasan yang dibuat oleh Ian Luis Kabes itu menjadi tamparan untuk skuat Bhayangkara FC. Alhasil mereka pun mulai meningkatkan tempo permainan mereka di laga tersebut.

Delapan menit berselang, Adam Alis sukses mengembalikan keunggulan Bhayangkara FC. Menerima umpan terukur dari Lee Yoo-Joon, winger Bhayangkara FC itu sukses menceploskan bola ke gawang tuan rumah. Skor berbalik menjadi 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Meski sudah unggul, Bhayangkara FC tidak menurunkan tempo permainan mereka. Satu menit menjelang waktu normal berakhir, Herman Dzumafo memperbesar keunggulan Bhayangkara FC berkat golnya ke gawang Dede Sulaiman. Skor 3-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Baca Juga :  Spanyol Terkena Sindrom Real Madrid dan Barcelona

Dari kemenangan ini, Bhayangkara masih tertahan di peringkat 10 dengan raihan 35 poin. Sedangkan Persipura masih bertengger di peringkat 3 dengan raihan 43 poin.

Baca Juga : Kedatangan Tamu Di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung Siapkan Kejutan Buat PSIS Semarang

Daftar Susunan Pemain Kedua Tim

Persipura Jayapura (4-5-1): Dede; Yustinus Pae, Ribeiro, Israel, Telaubun; M.Tahir, Conteh, Louis Kabes, In Kyun Oh, Todd Rivaldo Ferre; Titus Bonai

Pelatih: Jacksen F Tiago

Bhayangkara FC (4-3-3): Indra; Putu Gede, Anderson, Inda Kahfi, Arif; Yujun, Ichsan, Hargianto; Bruno Matos, Dzumafo, Adam Alis

Pelatih: Paul Munster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *