Setelah Di Depak Arema FC, Hamka Hamzah Memilih Tawaran Persita Tangerang

Setelah Di Depak Arema FC, Hamka Hamzah Memilih Tawaran Persita Tangerang

Isibola.com – Jakarta, Setelah memastikan tak akan berseragam Arema FC pada musim 2020, Hamka Hamzah mengungkapkan bakal bermain untuk Persita Tangerang yang merupakan tim promosi di Liga 1 2020.

Persita Tangerang menjadi pilihan Hamka Hamzah dengan sejumlah pertimbangan, termasuk karena cukup dekat dengan kediamannya di Jakarta. Selain itu, dukungan dari keluarga untuk bergabung bersama Persita menjadi faktor lain.

Mendapat dukungan penuh dari keluarga, akhirnya Hamka Hamzah resmi diumumkan sebagai rekrutan baru tim berjulukan Pendekar Cisadane pada Senin (13/1/2020). Hamka mengaku mantap memilih Persita pada musim ini.

“Saya sudah berdiskusi dengan keluarga untuk memutuskan bermain di klub ini. Anak-anak juga saya ajak bicara. Mereka senang karena akan lebih sering bertemu,” ujar Hamka.

Baca Juga : Datangkan Mario Gomez, Ini Syarat Yang Di Ajukan Pada Arema FC

Sebagai palang pintu tim yang luar biasa, Hamka Hamzah tentu bukan hanya diburu oleh satu atau dua klub saja setelah pamit dari Arema FC. Namun, dukungan keluarga yang berada di Tangerang Selatan membuat Hamka Hamzah berlabuh di Persita Tangerang.

Baca Juga :  Akhiri Babak Pertama Shopee Liga 1 2019, Arema FC Duduk Di Urutan Ke-4

Mantan kapten Arema FC ini mengaku mantap memilih Persita. Alasannya, karena tim yang baru saja promosi ke Liga 1 itu sejak awal sudah lebih dulu mencapai kesepakatan dengan dirinya.

“Saya menghormati kesepakatan awal dengan Persita karena mereka yang pertama menawarkan. Jadi saya sudah mantap ke Persita meski banyak tawaran dari klub lain. Saya tetap memilih Persita,” ujar Hamka Hamzah seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Kehadiran Hamka Hamzah pun diyakini bakal membuat Persita Tangerang, yang juga masih berburu pemain, akan menjadi kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh di Liga 1 2020. Apalagi Persita memiliki target tak ingin mengikuti jejak Semen Padang dan Kalteng Putra yang langsung terdegradasi setelah promosi ke Liga 1.

Baca Juga : Sergio Farias Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Persija Jakarta Untuk Musim 2020

“Skill dan kualitas Hamka sudah tidak diragukan lagi. Kami berharap Hamka bisa cepat beradaptasi dengan pemain lain. Semoga Hamka juga bisa membantu Persita mencapai target bersama pada musim ini, yaitu untuk bisa tetap bertahan di Liga 1,” ujar manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

Baca Juga :  Persebaya Surabaya Borong Mantan Kiper PSM Makassar Dan Kiper Borneo FC

Mantan kapten Timnas Indonesia itu juga melihat Persita bukan sekadar klub yang baru saja promosi. Hamka mengaku sudah berbicara dengan manajemen Persita agar tim berjulukan Pangeran Cisadane itu tak hanya numpang lewat di Liga 1 2020.

“Ini merupakan tim besar sebelum 2009. Mereka juga banyak mencetak pemain. Meskipun beberapa tahun terakhir bermain di Liga 2, tapi sekarang hasrat untuk berprestasi sudah muncul, termasuk untuk mengorbotkan pemain muda,” tegas Hamka Hamzah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *